Park Han Byul Terungkap Kenal Polisi Korup, 'Love in Sadness' Hati-Hati Ambil Sikap
Xportsnews
TV

Park Han Byul terungkap pernah bermain golf bersama polisi yang disuap pada kasus Choi Jong Hoon.

WowKeren - Suami Park Han Byul, Yoo In Suk yang merupakan mantan CEO Yuri Holdings memang kini tengah diinvestigasi atas kasus chat grup Seungri dkk serta dugaan menyuap polisi untuk menutupi kasus menyetir mabuk yang dilakukan Choi Jong Hoon.

Menurut pengakuan Choi Jong Hoon saat diinvestigasi polisi pada 16 Maret lalu, mantan member F.T. Island itu pernah bermain golf bersama Inspektur Senior Yoon (terduga polisi korup yang disuap Yoo In Suk), Yoo In Suk dan istri Yoo In Sook (Pak Han Byul).

Choi Jong Hoon mengaku tak ingat siapa yang membayar untuk permainan golf itu. Tak cuma sekali, mereka bermain golf bersama hampir sekitar 10 kali. Polisi hingga kini masih mendalami apakah Inspektur Senior Yoon hanya disuap bermain golf atau dengan cara yang lain.


Terungkapnya tentang Park Han Byul yang mengenal Inspektur Senior Yoon ini pun ditanggapi oleh agensi Fly Up Entertainment berkaitan dengan drama "Love in Sadness". Seperti diketahui bersama, Park Han Byul menjadi pemeran utama drama tersebut.

"Dia (Park Han Byul) saat ini sedang syuting bagian akhir drama. Dia sudah menyelesaikan 2/3 bagian drama dan karena dia menjadi pemeran utama, kami sangat berhati-hati mendiskusikan kemungkinan dia keluar," ungkap perwakilan Fly Up Entertainment pada Selasa (19/3).

Seorang sumber dari tim produksi pun tampak berhati-hati mengambil sikap dan memutuskan untuk mengonfirmasi faktanya terlebih dahulu. "Kami diberi tahu berita tentang (Park Han Byul) baru melalui media dan sedang dalam proses mengonfirmasi fakta," tutur sumber tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel