Lee Jung Jae 'Along With The Gods' dan Shin Min A Konfirmasi Bintangi Drama JTBC
TV

Drama berjudul 'Aide' yang mengangkat kisah soal politisi itu dijadwalkan tayang Mei mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Aide" (judul masih bisa diubah). Menariknya, tim produksi baru-baru ini sukses menggandeng dua nama besar yakni Lee Jung Jae dan Shin Min A sebagai pemeran utama.

Lee Jung Jae saat ini tengah bersinar karena sederet film sukses yang ia bintangi termasuk seri "Along With The Gods". Sedangkan Shin Min A cukup dinantikan karena sudah sekitar 2 tahun hiatus dari industri drama.

"Aide" sendiri menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini juga menceritakan kisah seorang penasehat "super" Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang sedang dalam proses memiliki kekuatan terbesar di negara ini.

Shin Min A akan berperan sebagai Kang Sun Young, politisi cewek yang berusaha memecahkan langit-langit kaca. Dia dulunya adalah pengacara berbakat dengan pengalaman menjadi pemandu acara TV yang membahas peristiwa terkini. Ia kini merupakan anggota komite terpilih dari partai politiknya.



"Dengan aktris Shin Min A mengkonfirmasi setuju membintangi 'Aide', dia melengkap pemain terbaik bersama Lee Jung Jae. Shin Min A memiliki citra yang indah dan hangat, berencana untuk menampilkan sisi 'girl-crush' yang penuh semangat dan percaya diri yang berlari mencapai tujuannya tanpa ragu. Dengan perubahan imejnya, kami akan menampilkan cerita yang berbicara tentang kompetisi para pemain Yeouido," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Aide" dipersiapkan menggantikan slot Jumat - Sabtu malam "Beautiful World" yang hingga kini belum tayang. Drama ini dijadwalkan akan tayang Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru