Kisah Masa Lalu Nam Joo Hyuk - Han Ji Min di 'The Light In Your Eyes' Bikin Netter Merenung
JTBC
TV

'The Light In Your Eyes' bakal digantikan oleh 'Welcome to Waikiki' season 2 mulai 25 Maret mendatang.

WowKeren - "The Light In Your Eyes" menayangkan episode ke-11 pada Senin (18/3). Episode terbaru drama JTBC itu lebih banyak menampilkan kisah masa lalu antara Kim Hye Ja muda (Han Ji Min) dan suaminya (Nam Joo Hyuk).

Adegan masa lalu yang ditampilkan dalam "The Light In Your Eyes" pun ramai membuat netter merenung. Pasalnya, Kim Hye Ja kini menderita alzheimer yang membuatnya terus terbayang-bayang ingatan saat muda.


"Masa lalu menjadi kenangan, setiap orang memiliki seseorang yang sangat mereka rindukan, tapi sekarang, mereka tidak bisa mengembalikan waktu karena terlalu tua. Dengan berlalunya waktu, mereka hanya bisa berpikir mungkin mereka bisa melakukan yang lebih baik kali ini," tulis seorang netter.

"Seluruh episode sangat menyedihkan. Kupikir judul 'The Light In Your Eyes' adalah tentang merindukan masa muda yang menyilaukan. Kupikir aku salah. Ini tentang saat kamu menginjak usia tua dan memikirkan anak, menantu, putri dan hatimu hancur. Mata yang menyilaukan sangat indah. Terima kasih," imbuh netter lain.

"Kupikir kalian harus menonton drama ini dari awal hingga akhir lagi. Rasanya sangat berbeda ketika Hye Ja menjadi tua. Aku begitu tenggelam dengan Hye Ja di usia 25 tahun. Tapi melihat dia tua dengan demensia, itu menyedihkan dan aku mulai fokus pada setiap adegan yang kulewatkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light In Your Eyes" akan mengakhiri penayangan pada Selasa (19/3). Drama ini bakal digantikan oleh "Welcome to Waikiki" season 2 mulai 25 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...