Sempat Tunda Tayang, 'Kill It' Makin Dinanti Usai Jang Ki Yong Posting Teaser Terbaru
Official OCN
TV

Intip teaser mendebarkan dari drama terbaru Jang Ki Yong berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (18/3), Jang Ki Yong mengunggah dua video di akun Instagram pribadinya, @juanxkui. Video yang dibagikannya kali ini adalah teaser dari drama terbarunya yang berjudul "Kill It".

Di video pertama, Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) tampak melancarkan aksinya sebagai seorang pembunuh. Video ini juga menampilkan sekilas tentang Kim Soo Hyun kecil yang sudah berlatih menggunakan senjata.

Video ini juga menampilkan karakter Nana, detektif Do Hyun Jin, yang berusaha untuk menangkap penjahat. Dia kemudian bertemu dengan Kim Soo Hyun dan mulai terlibat dengannya.

View this post on Instagram

킬잇 3월 23일 10:20pm 토요일 첫방송 많은사랑 부탁드립니다! #OCN#킬잇

A post shared by 장기용 (@juanxkui) on


Sementara itu, video kedua tampak lebih menegangkan dengan serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun dan sekelompok orang asing. Di salah satu adegan, Kim Soo Hyun tampak memiliki sisi manis dengan menunjukkan cintanya pada hewan.

Di video kedua ini juga, Do Hyun Jin tampak seolah sudah mengetahui identitas Kim Soo Hyun sebagai pembunuh. Dia juga terlihat mengarahkan pistol kepada Kim Soo Hyun.

Di bagian caption, Jang Ki Yong menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan dramanya. Dia juga menuliskan jadwal tayang episode perdananya, yakni Sabtu (23/3).

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa tidak sabar menantikan ditayangkannya drama tersebut.

"Woaah, Kim Soo Hyun sangat keren, tidak sabar menghabiskan Sabtu malamku dengan Kill It," tulis seorang netter. "Aku menanti drama ini, sangat antusias untuk melihatmu," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk ini, aktingmu juga terlihat sangat keren oppa," sahut netter yang lain. "Semangat dan semoga sukses untuk drama barumu ya oppa," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri sebelumnya dijadwalkan mulai tayang pada Sabtu (16/3), namun rupanya mengalami penundaan. Dan pada Senin (18/3), para aktor dan kru produksi baru melangsungkan konferensi persnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel