Tanda Tangani Kontrak Eksklusif, Zelo Eks B.A.P Siap Bersolo Karir Dengan Agensi Baru
Musik

Menurut keterangan agensi, album debut solo Zelo direncanakan akan rilis pada bulan Mei.

WowKeren - Usai memutuskan untuk hengkang dari B.A.P pada Desember 2018, Zelo memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Maknae B.A.P ini bahkan telah merilis logo, warna dan situs website resmi miliknya sendiri.

Empat bulan bersiap untuk karir solonya, Zelo akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi baru. Zelo dikonfirmasi menandatangani kontrak eksklusif dengan A Entertainment. Hal ini disampaikan oleh perwakilan agensi pada 18 Maret lalu.

"Zelo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami," ungkap salah satu perwakilan. "Zelo akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya pada 22 Maret di Kawasaki, Jepang. Dimulai dengan fanmeeting di Jepang ini, kami akan sepenuhnya mendukung kegiatan solo Zelo di masa depan."


Agensi baru Zelo mengungkapkan bahwa beberapa minggu ini mereka sedang bersiap untuk album solo pertama penyanyi kelahiran 1996 tersebut. A Entertainment membagikan bahwa rencana debut solo Zelo akan berbentuk mini album dan akan dirilis setidaknya pada bulan Mei. Setelah itu Zelo akan secara resmi memulai promosinya sebagai penyanyi solo di berbagai acara musik di Korea.

Menurut agensi, Zelo akan muncul di siaran televisi dan mengadakan acara fansign di Korea untuk mempromosikan mini album barunya. Zelo dan agensi juga berencana untuk memulai tur Asia yang akan digelar di Jepang, Taiwan, dan negara Asia lainnya. Semoga beruntung Zelo!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel