Seungri Seolah Tak Pernah Jadi Member Big Bang, Jejak GD Cs dan YG Dihapus dari Profil di Naver
News1
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Eksistensi dan sejarah Seungri sebagai member Big Bang kini seolah tak ada sama sekali.

WowKeren - Kasus prostitusi dan video seks yang melibatkan Seungri saat ini masih diselidiki polisi. Kasus ini juga menyeret nama-nama lainnya seperti Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung serta Lee Jong Hyun.

Buntut skandal yang membelitnya ini, Seungri mengumumkan kalau dirinya keluar dari Big Bang serta meninggalkan dunia hiburan lewat postingan Instagram yang diunggah 11 Maret lalu. Pada 13 Maret, YG Entertainment mengumumkan kalau mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Seungri.


Hari ini, Selasa (19/3), hal yang berbeda terlihat pada laman profil resmi Seungri di situs Naver. Di sini, kita tak bisa lagi melihat jejak-jejak Big Bang maupun YG Entertainment pada profil penyanyi kelahiran 1990 itu.

Seungri Seolah Tak Pernah Jadi Member Big Bang, Jejak GD Cs dan YG Dihapus dari Profil di Naver

Soompi

Tak ada lagi informasi yang berhubungan dengan YG Entertainment pada bagian debut di profilnya, juga sejarah Seungri sebagai member Big Bang serta tautan ke akun YouTube, Weibo, Facebook serta Instagram resmi. Meski begitu, profil Seungri di mesin pencarian Korea yang lain masih menunjukkan keterkaitannya dengan Big Bang.

Perubahan juga dapat dilihat pada laman profil Big Bang di Naver. Di sini, nama Seungri telah dihapus dari daftar personel dan hanya menyisakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung.

Sementara itu, Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dua kali menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu diduga menyediakan layanan seks untuk investor bisnisnya, menyebarluaskan video seks serta menghindari pajak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...