Penyanyi R&B Andre Williams Meninggal Akibat Kanker Usus Besar
Getty Images/Paul Natkin
Selebriti

Andre meninggal pada Minggu (17/3) sore lalu setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Chicago.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari industri musik Hollywood. Kali ini, produser sekaligus penyanyi R&B legendaris, Andre Williams, meninggal dunia pada usia 82 tahun akibat kanker usus besar yang dideritanya.

Dilansir Billboard pada Selasa (19/3), kabar duka ini diumumkan secara langsung oleh pihak Pravda Records selaku label yang menaungi mendiang Andre. "Dengan sangat sedih kami mengumumkan kepergian musisi legendaris Andre Williams," bunyi pernyataan dari Pravda Records. "Dia meninggal di Chicago pada usia 82 tahun. Dia menyentuh hidup kita dan kehidupan orang lain yang tak terhitung jumlahnya. Kami mencintaimu Dre."


Manajer Andre Williams, Kenn Goodman, mengatakan bahwa sang musisi telah meninggal pada Minggu (17/3) sore waktu setempat saat dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di Chicago. "Dia didiagnosis dua minggu lalu dengan kanker usus besar yang menyebar ke paru-paru dan otaknya," ungkap Kenn Goodman.

Lebih lanjut, sang manajer juga mencatat bahwa Andre telah berjuang melawan sejumlah masalah kesehatan sejak beberapa waktu terakhir, termasuk stroke dan kejang. "Tetapi dia berkomitmen untuk mencoba bernyanyi dan merekam lagi," lanjut Kenn.

Dilahirkan di Bessemer, Alabama, pada 1 November 1936, Andre Williams memulai kariernya sejak remaja setelah pindah ke Detroit pada awal 1950-an. Dikenal karena gayanya yang khas, Andre Williams menandatangani kontrak dengan Fortune Records dan menjadi vokalis utama dalam grup vokal The Five Dollars. Lagu-lagu Andre yang paling terkenal diantaranya adalah hits "Jail Bait," "Greasy Chicken," "Bacon Fat" dan "Cadillac Jack".

You can share this post!

Related Posts
Loading...