D.O. Ingin Beri Semua Staf 'EXO's Ladder' Makan Dumpling, Imutnya Kai Cemburu
Twitter/XtvN
TV

D.O. menjawab ogah memberi Kai dumpling karena ia kalah bermain ladder.

WowKeren - "EXO's Ladder" kembali menghadirkan episode baru pada Selasa (19/3). Di episode ini, para member masih terbagi menjadi dua tim yakni tim penyembuhan dan tim aktifitas. Tim penyembuhan berisi semua member EXO kecuali Chanyeol dan Chen.

Karena kalah di misi pagi, baik tim penyembuhan dan tim aktifitas tetap menjalani liburan dengan permainan ladder. Salah satu momen yang harus memakai permainan ladder adalah makan dumpling.


D.O. sekali lagi menjadi salah satu member yang beruntung menikmati dumpling. Karena dumpling yang tersedia cukup banyak, bintang drama "Hundred Days Husband" itu pun berniat memberi makan dumpling semua staf.

Namun hal itu rupanya membuat Kai cemburu. "Hyung, mengapa kamu memberikan staf makan tapi tidak denganku?" tanya Kai. Kocaknya, D.O. menjawab ogah memberi Kai dumpling karena ia kalah bermain ladder.

Sesuai ucapannya, D.O. pun mulai menyuapi satu persatu staf ditemani Xiumin. Menariknya di belakang D.O., Baekhyun tampak asyik mencuri makanan milik rekan satu grupnya tersebut.

"EXO's Ladder" sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur. Sehun cs melangsungkan proses syuting di Kaohsiung dan Kenting.

Sementara itu, "EXO's Ladder" dirilis setiap Senin sampai Jumat pukul 18:00 waktu Korea Selatan di Oksusu. Bagi fans setia EXO, jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...