Park Han Byul Ogah Tinggalkan 'Love In Sadness', Netter Tulis Solusi Ini
Xportsnews
TV

Park Han Byul terungkap mengenal dan pernah bermain golf dengan polisi korup.

WowKeren - Nama Park Han Byul turut terseret dalam kasus grup chat Seungri dkk karena sang suami yakni Yoo In Suk yang merupakan mantan CEO Yuri Holdings ikut menjadi bagian dari grup itu. Pada Selasa (19/3), terungkap jika Park Han Byul mengenal polisi korup polisi yang diduga telah disuap suaminya untuk menutupi kasus menyetir mabuk yang dilakukan Choi Jong Hoon.

Menurut pengakuan Choi Jong Hoon saat diinvestigasi pada 16 Maret lalu, terungkap jika Park Han Byul pernah ikut bermain golf bersama Inspektur Senior Yoon (terduga polisi korup yang disuap Yoo In Suk). Fakta mengejutkan ini tentu saja memberikan efek pada drama "Love In Sadness" yang kini tengah dibintangi oleh Park Han Byul.

Meski begitu, aktris kelahiran tahun 1984 itu tetap ogah meninggalkan drama dengan alasan jika proses syuting "Love In Sadness" sudah hampir selesai dan pastinya akan merugikan tim produksi jika ia hengkang. Park Han Byul pun langsung ramai menuai kritikan. Netter menyebut meninggalkan drama adalah solusi terbaik bagi Park Han Byul saat ini.


"Meninggalkan drama adalah solusi bagimu. Aku juga fansmu tapi karirmu bergantung pada popularitas publik. Apakah itu dirimu atau keluargamu, kamu harus bertanggung jawab atas apa yang mereka sebabkan. Kadang kamu mendapat manfaat dari keluarga tapi kadang kamu juga kehilangan, itulah kehidupan," tulis seorang netter.

"Seharusnya dia meninggalkan drama selagi bisa," sambung netter lain. "Lucu bagiku karena Park Han Byul berpikir dia bisa dipisahkan dengan apa yang diperbuat suaminya. Fakta bahwa dia pergi main golf dengan Yoon berarti mereka melakukannya bersama. Dan sekarang dia bilang tak ada hubungannya? Tak punya malu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Love In Sadness" menceritakan kisah cinta segitiga di mana seorang istri mencoba melepaskan diri dari sang suami yang terobsesi padanya dan sering menyakitinya. Perempuan ini lalu jatuh cinta pada seorang dokter plastik yang punya kepribadian baik. "Love In Sadness" tayang setiap Sabtu malam di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru