Drama Nam Joo Hyuk - Han Ji Min 'The Light in Your Eyes' Tamat, Kru dan Pemain Banjir Pujian
Official JTBC
TV

Banyak penonton yang memuji jalan cerita drama 'The Light in Your Eyes' ini.

WowKeren - Drama "The Light in Your Eyes" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3). Episode terakhir drama Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min ini menyuguhkan kisah yang sangat menyentuh.

[SPOILER] Episode ini menceritakan tentang masa lalu Kim Hye Ja, Lee Joon Ha dan anaknya yang bernama Lee Dae Sang. Di episode-episode sebelumnya, penonton dibuat penasaran dengan identitas pria tua di kursi roda yang mengenakan jam tangan Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk). Dan episode pamungkas ini akhirnya mengungkap identitas pria tua tersebut.


Lee Joon Ha sendiri meninggal di usia muda ketika sedang bekerja. Dia pun harus meninggalkan Kim Hye Ja (Han Ji Min) dengan putranya yang masih kecil. Cerita berlanjut dengan perjuangan hidup yang dijalani oleh Kim Hye Ja dengan anaknya yang bernama Lee Dae Sang setelah Lee Joon Ha meninggal.

Cerita yang menyentuh dari episode terakhir drama ini membuat banyak penonton menangis. Selain itu, mereka juga memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh para aktor dan pemain melalui beragam komentar.

Kru dan Pemain The Light in Your Eyes

Instagram

"Ini dimulai dengan fantasi tapi berakhir sebagai drama yang manusiawi. Ini adalah drama terbaik tahun ini. Semua orang telah bekerja keras, terima kasih," tulis seorang netter. "Aku bertepuk tangan secara alami di bagian akhir. Drama ini sangat indah dan menghibur. Semua aktor, kru, tim produksi, terima kasih," sahut netter yang lain.

"Ku pikir ini adalah satu-satunya drama yang sempurna dari awal hingga akhir. Ada banyak drama yang dimulai dengan ledakan tapi meninggalkan kesan kosong pada akhirnya," imbuh netter yang lain. "Penutupnya adalah yang paling menyentuh, lebih bagus dari film. Terima kasih," sahut netter yang lain. "Ini adalah sebuah karya agung. Ku pikir para aktor dan kru produksi telah membuat drama yang sangat bagus," kata netter yang lain.

"Aku tidak tahu bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat. Aku menjadi ibu dari dua orang anak dan 40 tahun telah berlalu. Suatu hari, perpisahan juga akan mendekati kita. Orangtuaku yang sangat ku cintai dan anak-anakku yang berharga sekarang tidur dengan tenang. Tidak membutuhkan waktu lama sampai hal ini hanya tinggal dalam ingatan. Aku bersyukur untuk setiap hari dalam kehidupanku, dan mengisinya dengan kebahagiaan. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami drama yang bagus," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...