Karyawan Burning Sun Asal Tiongkok 'Anna' Positif Narkoba Tapi Susah Ditangkap
Selebriti

MBC melaporkan berita tentang Anna, wanita Tiongkok yang diduga pengedar narkoba di kelab malam Burning Sun.

WowKeren - Kontroversi kelab malam Burning Sun yang diduga melibatkan Seungri kini sedang diselidiki polisi. Selasa (19/3), "Newsdesk" MBC melaporkan berita tentang wanita yang dikenal sebagai MD (merchandiser, juga dikenal sebagai promotor) di kelab malam tersebut. Anna yang merupakan wanita Tiongkok, diinterogasi oleh polisi atas tuduhan menjual narkoba kepada klien VIP di Burning Sun.

Sebelumnya, Anna diketahui pernah berbagi foto bersama Seungri di media sosial. Namun Seungri membantah mengenal wanita tersebut dan mengaku berfoto dengannya di kelab malam karena diminta. Anna juga merupakan salah satu wanita yang menggugat Kim Sang Kyo, pria yang pertama kali mengekspos Burning Sun ke publik atas tuduhan penyerangan pada Februari, karena pelecehan seksual.

Menurut MBC, rambut dan urin Anna diuji narkoba oleh Layanan Forensik Nasional pada 16 Maret selama penyelidikan pertama. Hasilnya, rambut Anna positif mengandung metamfetamin, ekstasi, opium, ganja dan ketamin.

Anna ditangkap karena menggunakan ekstasi dan ketamin pada September 2018, tapi hasil tes menunjukkan obat yang berbeda kali ini. Ia akan menjalani pemeriksaan kedua di mana polisi akan menyelidiki dari siapa dan bagaimana ia mendapatkan narkoba.


"Cairan yang disita adalah obat tetes mata untuk kucingku karena aku punya kucing. Bubuk putih (yang diambil oleh polisi) adalah deterjen," tutur Anna dalam wawancara dengan KBS. Saat ditanya apakah ia pernah menjual narkoba, Anna membantah tuduhan itu.

Mantan karyawan Burning Sun bersaksi bahwa Anna mendistribusikan narkoba ke pelanggan VIP Tiongkok. MBC News bertanya pada pelanggan apakah Anna mendistribusikan obat ke pelanggan Tiongkok lainnya. "Semua orang tahu. Mereka berbagi informasi seperti siapa yang dapat saling memasok narkoba," ujar si pelanggan.

Polisi sedang menyelidiki kebenaran dan skala pelanggan Tiongkok yang menerima dan menggunakan narkoba dari Anna dan apakah karyawan Burning Sun mengetahui tentang kecurigaan distribusi narkoba ke pelanggan Tiongkok.

Polisi mengatakan bahwa kecil kemungkinan mengeluarkan surat perintah penangkapan karena Anna datang ke kantor polisi dengan sukarela. Namun surat perintah penangkapan harus tetap diajukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel