Fans Indonesia Minta Maaf Usai Dihujat Habis-Habisan Netter Korea Karena Dukung Seungri
Selebriti

Dukungan fans Indonesia pada Seungri mendapat kecaman dari fans K-Pop dan netter Korea.

WowKeren - Skandal yang melibatkan Seungri menjadi isu terpanas di Korea Selatan maupun dunia. Mantan member Big Bang tersebut ditetapkan sebagai dugaan penyediaan layanan prostitusi. Ia juga terlibat dalam grup chat bermasalah yang sedang diselidiki polisi. Grup chat digunakan Jung Joon Young untuk berbagi video seks ilegal.

Minggu (17/3), sekitar 200 penggemar Indonesia berkumpul untuk memberikan dukungan pada Seungri. Kebanyakan dari mereka yang berkumpul di tempat di mana Seungri dijadwalkan menggelar konser adalah penggemar wanita. Mereka menyatakan akan mendukung Seungri tidak peduli apa. Mereka juga mengaku tidak percaya bahwa Seungri melakukan semua yang dituduhkan padanya.


"Dukungan kami padanya bukan berarti juga mendukung prostitusi. Kami hanya ingin masalah cepat diselesaikan," tulis seorang penggemar.

Fans Indonesia Dukung Seungri

Source: Pann

Sayangnya dukungan fans Indonesia pada Seungri menuai kecaman dari banyak kalangan, baik fans K-Pop maupun netter. Bahkan netter Korea terang-terangan menghujat fans Seungri di Indonesia, menganggap mereka mendukung selebritis yang sudah melakukan banyak tindak kriminal.

"Mereka jelas tidak punya otak," komentar netter. "Bocah, kalian harus membuang apa yang perlu dibuang," tambah netter lain. "Kurasa aku tahu level Indonesia, negara yang sempurna untuk wanita dilecehkan secara seksual jika bepergian seorang diri," kata netter. "Gara-gara orang seperti mereka, selebritis santai bertindak kriminal dan berpikir mereka bisa bebas dengan cara apapun," ujar netter. "Seungri bisa pergi dari Korea dan tinggal di sana," pungkas lainnya.

Sebagai respon, perwakilan fans Seungri di Indonesia merilis surat permintaan maaf melalui media sosial. "Kami mengklarifikasi bahwa tujuan pertemuan kami di hari Minggu lalu adalah semata-mata untuk mengekspresikan keinginan kami agar Seungri mengikuti semua investigasi dan proses hukum, tanpa melecehkan korban sebenarnya dari kasus-kasus ini," bunyi surat.

Fans Indonesia Minta Maaf Usai Dihujat Netter Korea Karena Dukung Seungri

Source KStarLive

"Kami memahami tindakan kami telah menyebabkan banyak kekecewaan dari masyarakat dan dari sesama VIP (sebutan fans Big Bang). Kami dengan tulus meminta maaf untuk semua masalah dan ketidaknyamanan ini," bunyi surat selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...