Avril Lavigne Pakai Hijab, Dipuji Cantik Luar Biasa
Getty Images/Jerod Harris
Selebriti

Intip cantiknya Avril saat mengenakan gamis dan hijab di Abu Dhabi berikut ini.

WowKeren - Avril Lavigne benar-benar memanjakan para penggemarnya lantaran kembali aktif di dunia hiburan usai vakum selama lima tahun belakangan. Tak cuma merilis karya-karya terbaru, musisi cantik asal Kanada ini juga aktif menyapa jajaran fans setianya melalui beragam postingan akun media sosial miliknya.

Kembali aktif di industri hiburan, tentunya tak heran jika segala tingkah polah pelantun "Head Above Water" ini selalu menjadi sorotan banyak penggemar. Termasuk kala ia sukses memancing decak kagum lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/3) kemarin.


Dalam unggahan ini, secara mengejutkan musisi cantik tersebut tampil beda gara-gara mengenakan busana serba tertutup, lengkap dengan hijab berwarna hitam. Menyertai unggahannya, musisi berusia 34 tahun ini memberikan keterangan terkait alasannya menggunakan hijab. Rupanya, Avril sedang berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Avril hijab

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun mendapatkan respon yang beragam dari penggemar. Sebagian besar mengaku kagum dengan sikap toleransi yang ditunjukkan oleh Avril. Sedangkan sebagian lainnya melontarkan berbagai pujian dan menyebut pelantun "Complicated" ini terlihat cantik luar biasa saat menggunakan hijab.

"Kau terlihat lebih cantik menggunakannya (hijab)," puji salah satu penggemar. "Alhamdulillah, aku sangat bahagia melihatmu berpenampilan seperti ini," sahut yang lain. "Assalamualaikum avril. Cantik nya avril pake gamis," tambah yang lain. "Bagaimana bisa dia secantik ini?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Avril sendiri bertandang ke Abu Dhabi untuk mengisi acara Special Olympics di Emirates Palace. Dalam acara ini, pelantun "When You're Gone" tersebut akan bergabung dengan beberapa musisi lainnya, termasuk Luis Fonsi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...