Sub-Unit JBJ, JBJ95 Rilis Tracklist Untuk Mini Album Comeback Kedua 'Awake'
Musik

Ini merupakan mini album kedua milik JBJB95 usai merilis 'Home' pada 2018 lalu.

WowKeren - Salah satu sub-unit JBJ, JBJ95 akan segera melakukan comeback. Grup yang beanggotakan 2 orang, Takada Kenta dan Kim Sang Gyun ini akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk "Awake."

Pada 19 Maret, JBJ95 merilis tracklist yang menunjukan lagu-lagu yang akan ada di dalam album comeback mereka. Dalam mini album kedua duo ini terlihat ada total 6 lagu berjudul "Friend Zone", "Awake", "I Like You", "Miky Way", "Leave It To Me" dan "Lookin 4 Love".


Dalam 6 lagu album tersebut, "Awake" dipercaya untuk menjadi lagu utama. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 26 Maret pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan mini album kedua JBJ95 setelah sebelumnya merilis album bertajuk "Home" pada Oktober 2018 lalu.

JBJ95 merupakan sub-unit dari grup JBJ. Nama JBJ95 dipilih karena grup ini terdiri dari anggota yang memiliki tahun kelahiran 1995. Keduanya anggota JBJ95, Takada Kenta dan Kim Sang Gyun sebelumnya sama-sama tergabung dalam acara survival Mnet "Produce 101" season 2 bersama dengan anggota JBJ yang lain.

JBJ sendiri merupakan singkatan dari Just Be Joyful yang seluruh anggotanya merupakan jebolan dari acara "Produce 101". Grup ini terdiri dari 6 anggota yaitu, Noh Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kim Donghan dan Kwon Hyun Bin. Grup ini dibentuk atas permintaan penggemar yang menyayangkan bahwa ke-6 anggota tak berhasil debut dengan Wanna One.

JBJ debut pada tahun 20017 dibawah naungan Fave Entertainment. Mereka meirlis album debut yang bertajuk "Fantasy" yang dirilis pada Oktober 2017. Grup ini kemudian memutuskan untuk bubar pada April 2018.

Menjalani aktivitas individu, Kim Sang Gyun baru-baru ini dikabarkan pindah dari agensi lamanya ke agensi yang menaungi Takada Kenta. Mereka berdua lalu berada di bawah naungan Star Road Entertainment untuk promosi dalam nama JBJ95 bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...