Nam Joo Hyuk Ngaku Tak Pernah Anggap Dirinya sebagai Aktor Meski Sangat Populer
Selebriti

Nam Joo Hyuk juga membagikan banyak pemikiran bijaknya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan dengan majalah Esquire untuk edisi bulan April. Bersama dengan pemotretannya, Nam Joo Hyuk juga melakukan sesi wawancara.

Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari drama "The Light in Your Eyes" yang baru saja dibintanginya hingga kariernya sebagai seorang aktor.


Nam Joo Hyuk di pemotretan majalah

Hellokpop

"Lee Joon Ha (karakter Nam Joo Hyuk) adalah tipe pria yang ingin melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Jadi aku tidak ingin ketinggalan apa pun tentang Lee Joon Ha," tutur Nam Joo Hyuk. "Karena itu, aku syuting drama ini tanpa menggunakan riasan. Ku pikir itu akan berhasil dengan baik jika aku melakukannya seperti itu."

Nam Joo Hyuk kemudian mengatakan kalau dia tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang aktor. Dengan demikian, dia bisa melakukan syuting dengan alami.

"Aku mulai berakting pada umur 20 tahun, dan sejak saat itu, aku tidak pernah menganggap diriku sebagai 'aktor Nam Joo Hyuk'," ujarnya. "Sebaliknya, aku hanya menganggap diriku sebagai Nam Joo Hyuk. Rasanya masih sangat sulit untuk menempatkan kata aktor sebelum namaku."

Saat pertama kali berakting, Nam Joo Hyuk berpikir kalau dia tidak akan bisa langsung tampil dengan baik. Meski demikian, dia tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik dan bekerja keras.

Nam Joo Hyuk juga berharap agar orang-orang akan melihat dramanya hingga lima atau sepuluh kali. "Tujuan pertamaku sebagai aktor adalah memilih peran yang bisa membuat orang-orang bersimpati kepadaku," ujarnya.

Aktor kelahiran 1994 ini menganggap kalau hidupnya sangat manis dan berharga. Dia juga selalu mengingatkan dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap tahunnya.

"Aku selalu berpikir kalau aku langka. Jadi, aku berjanji akan menjadi lebih baik dari tahun lalu. Setiap akhir tahun, aku mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang lebih baik di tahun yang akan datang, tapi aku tidak selalu bisa mencapai standar itu," tuturnya. "Masa sulit bisa membuat goyah dan melelahkan, tapi itu tidak akan berlangsung selamanya."

Nam Joo Hyuk juga mengatakan kalau akan menyaksikan drama terbarunya bersama sang ibu. Dia juga sangat gembira ketika melihat ibunya bahagia bisa menyaksikannya di drama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...