Ogah Hengkang, Park Han Byul Minta Syuting Segera 'Love In Sadness' Diselesaikan
Xportsnews
TV

'Love In Sadness' hanya tersisa 1 bulan untuk merampungkan proses syuting.

WowKeren - Park Han Byul ikut terseret dalam kasus grup chat yang menjerat Seungri dan suaminya, Yoo In Suk yang merupakan mantan CEO Yuri Holdings. Aktris kelahiran tahun 1984 itu bahkan terungkap mengenal dan bermain golf bersama Inspektur Senior Yoon (terduga polisi korup yang disuap Yoo In Suk).

Di tengah kontroversi itu, Park Han Byul tetap ogah hengkang dari drama "Love In Sadness" dengan alasan jika ia hengkang maka itu bisa menyulitkan tim produksi. Meski begitu, netter tetap memberikan respon meminta Park Han Byul meninggalkan drama.

Alih-alih mengubah keputusan atas permintaan netter itu, Park Han Byul lewat agensinya justru meminta tim produksi untuk mempercepat selesainya proses syuting. Agensi menjelaskan jika Park Han Byul mengalami waktu-waktu yang berat.


"Karena aktris mendapatkan masa berat di tengah kontroversi baru-baru ini, kami meminta tim produksi agar mempercepat selesainya proses syuting dan menyelesaikan bagiannya lebih cepat lagi," ungkap agensi Fly Up Entertainment.

Permintaan agensi itu hingga kini masih belum disetujui oleh tim produksi. "Love In Sadness" sendiri sudah memulai proses syuting sejak akhir tahun 2018 lalu dan hanya tersisa 1 bulan untuk merampungkan proses syuting. Naskah untuk episode terakhir baru selesai hari ini.

Sementara itu, "Love In Sadness" menceritakan kisah cinta segitiga di mana seorang istri mencoba melepaskan diri dari sang suami yang terobsesi padanya dan sering menyakitinya. Perempuan ini lalu jatuh cinta pada seorang dokter bedah plastik yang punya kepribadian baik. "Love In Sadness" tayang setiap Sabtu malam di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel