BTS Hingga Mamamoo, Inilah Daftar Album Artis K-Pop yang Berhasil Merajai Chart Billboard
Musik

BTS telah menempati posisi pertama chart Billboard selama 24 minggu berturut-turut

WowKeren - Situs musik bergengsi Amerika, Billboard tiap minggunya rutin merilis chart dari beberapa kategori yang ada. Baik penjualan album fisik, penjualan album digital, atau lagu yang paling banyak didengarkan online. Chart ini mencakup ribuan musisi yang ada di seluruh dunia.

Minggu ini Billboard merilis chart dengan kategori "World Albums" yang merupakan sebuah kategori untuk album terlaris di seluruh dunia. Dalam chart ini terlihat beberapa artis K-Pop berhasil menguasai sebagaian besar posisi TOP20.


Album Bangtan Boys atau BTS "Love Yourself" series kembali menempati tiga tempat teratas di chart Album Dunia Billboard minggu ini. Setelah posisi pertama direbut oleh junior mereka TXT minggu lalu.

Minggu ini album BTS "Love Yourself: Answer" kembali menempati posisi pertama. Diikuti oleh "Love Yourself: Tear" pada posisi ke-2 dan "Love Yourself: Her" di posisi ke-3. Album "Love Yourself: Answer" minggu ini berhasil menempati posisi pertama dalam 24 minggu lamanya.

Posisi keempat dihuni oleh rekan BTS di Big Hit Entertainment, TXT dengan album debutnya "The Dream Chapter: STAR". Epik High dengan "sleepless in __________" memulai debutnya di chart Billboard dengan menempati posisi ke-6. Album ini mencakup lagu judul "Love Drunk" yang juga menampilkan Crush.

EXO dengan album "Don't Mess Up My Tempo" anteng berada di posisi ke-7 sama seperti minggu lalu. Mini album milik Mamamoo yang bertajuk "White Wind", yang menampilkan lagu utama "Gogobebe" sukses menempati posisi ke-8.

Album solo Lay yang bertajuk "NAMANANA" berada di urutan ke-9 dan disusul oleh "NCT 127" milik BTS di posis ke-12. Sub-unit GOT7, Jus2 sukses meraih posisi ke-13 dengan album debut mereka yang bertajuk "NCT 127", sementara NCT 127 dengan album "Regular-Irregular" melengkapi chart dengan posisi ke-15. Selamat untuk semuanya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...