HyunA dan E'Dawn Disuruh Tes Narkoba Gara-Gara Foto Terbaru
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Foto-foto terbaru yang diunggah HyunA bersama E'Dawn menyedot perhatian netter.

WowKeren - HyunA kembali mengumbar kemesraan dengan E'Dawn di Instagram. Pasangan idol ini memang tak sungkan umbar keintiman sejak mempublikasikan hubungan asmara mereka.

Selasa (19/3), HyunA mengunggah sejumlah foto bersama E'Dawn. Dalam foto, mereka memamerkan dandanan couple yaitu dress ungu seksi dengan sepatu boot ala koboi. Ia mengenakan lipstik merah menyala, membuat penampilannya semakin sensual.

Beberapa netter memuji HyunA dengan menyebutnya cantik. "Kau cantik banget! Kecantikan yang luar biasa," komentar netter.

Namun tidak sedikit netter yang mencibir penampilan HyunA dan E'Dawn. Dandanan mereka dianggap aneh. Bahkan beberapa netter meminta mereka melakukan tes narkoba karena terlihat seperti orang yang teler.


"HyunA terlihat semakin aneh jika dilihat lama-lama," komentar netter. "Apakah cowok HyunA sehat?" tambah netter lain. "Mereka pikir keren kali ya. Lebih baik kalian tes narkoba sana," kata netter. "Mereka terlihat seperti zombie. Pasangan yang aneh. Mereka seperti orang yang mengkonsumsi narkoba," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn baru-baru ini menandatangani kontrak dengan P Nation, agensi PSY. Banyak yang penasaran bagaimana karier mereka untuk ke depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru