Hwasa Mamamoo Ngaku Asal Makan Tak Pernah Jaga Tubuh, Netter Malah Sewot
Twitter/RBW_MAMAMOO
Selebriti

Hwasa mengungkapkan kalau dirinya selalu makan sesuka hati dan tak pernah menjaga bentuk tubuh.

WowKeren - Mamamoo baru saja comeback lewat lagu terbaru mereka yang bertajuk "gogobebe". Grup beranggotakan 4 orang tersebut meraih trofi kemenangan pertama untuk lagu "gogobebe" di acara "The Show" Selasa (19/3) kemarin.

Para personel Mamamoo tampil di acara "Problem Child in the House" di mana mereka makan bersama-sama. Di sini, salah satu MC terkejut melihat Hwasa makan dengan begitu lahap dan bertanya apakah tidak apa-apa kalau ia makan sebanyak itu sementara sedang menjalani masa promosi album.

Hwasa pun mengungkapkan kalau dirinya tak peduli dengan berat badan dan member termuda Mamamoo itu makan apapun yang disukainya. "Aku tidak menjaga berat badanku. Pokoknya aku makan," ujar Hwasa.


Pernyataan Hwasa ini acara "Problem Child in the House" ini pun menjadi perhatian netter. Menanggapi perkataan penyanyi kelahiran 1995 tersebut, netter justru sewot.

"Aku sudah tahu kalau kau memang nggak menjaga tubuh saat aku melihatmu pakai baju buka-bukaan di ajang penghargaan akhir tahun. Orang yang berolahraga punya tubuh berotot," komentar netter.

"Tunggu, kedengarannya seperti dia menganggap bentuk tubuhnya bagus haha." kata netter lainnya. "Kau harus mulai merawat tubuhmu," ujar netter. "Kenapa kau terus memamerkan tubuhmu kalau kau nggak menjaganya?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait