Episode Terakhir 'The Light in Your Eyes' Kembali Kalahkan Rekor Ratingnya Sendiri
Official JTBC
TV

'The Light in Your Eyes' akan digantikan dengan drama 'Laughter Waikiki 2' yang tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - Drama JTBC "The Light in Your Eyes" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3). Episode ini menampilkan semua kenangan masa lalu Kim Hye Ja dengan suami dan anaknya.

Di episode sebelumnya, drama ini berhasil meraih rating pemirsa nasional tertinggi dengan perolehan 8,5 persen. Dengan perolehan tersebut, secara otomatis drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min tersebut berhasil mengalahkan rekornya sendiri yang diperoleh di episode 10, yakni 7.9 persen.


Di episode terakhirnya, "The Light in Your Eyes" kembali berhasil mengalahkan ratingnya sendiri. Menurut laporan dari Nielsen Korea, episode terakhir "The Light in Your Eyes" berhasil mencetak rating hingga 9,73 persen. Dengan demikian, drama ini berhasil menjadi serial yang paling banyak disaksikan pada Senin dan Selasa malam.

Sedangkan untuk menit yang paling banyak disaksikan adalah selama narasi Kim Hye Ja. Sebab Kim Hye Ja mengatakan kalimat yang sangat menyentuh tentang kehidupan.

"Tidak ada satu hari pun yang tidak bersinar untukku. Kamu, mungkin telah mengalami masa-masa sulit dalam hidup," ujar Kim Hye Ja. "(Tapi kamu) memiliki hak untuk menikmati segala sesuatunya karena telah dilahirkan ke dunia ini."

Sementara itu, drama "Laughter Waikiki 2" akan menggantikan slot tayang "The Light in Your Eyes". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Yi Kyung itu akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...