Jungkook BTS Digoda Ogah Kelihatan Imut di Selfie Terbaru Tapi Gagal
OSEN
Selebriti

Foto selfie terbaru yang diunggah Jungkook ke Twitter sukses menyedot perhatian netter.

WowKeren - Jungkook cukup sering menyapa penggemar melalui foto selfie. Seperti pada Selasa (19/3), member termuda Bangtan Boys (BTS) itu memamerkan ketampanannya di Twitter.

Jungkook mengunggah foto selfie menampilkan dirinya memakai topi dan masker. Kali ini, ia menurunkan masker sehingga wajah tampannya terlihat jelas.

Dalam foto, Jungkook memasang ekspresi datar tanpa senyum. "Aku akan menunjukkan penampilan yang bagus," tulisnya.

Foto selfie terbaru Jungkook langsung menyedot perhatian netter. Banyak yang menggoda idol kelahira 1997 itu berusaha keras untuk tidak terlihat imut, tapi tidak berhasil.

"Aku langsung merasa tidak perlu menkhawatirkan apapun setelah Jungkook mengunggah fotonya di Twitter. Jungkook membuktikan dirinya sebagai pria tampan bersinar," komentar netter. "Jungkook tidak bisa menyembunyikan keimutannya," tambah netter lain. "Jungkook berusaha menyembunyikan keimutannya dengan memasang ekspresi datar, tapi gagal total," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Love Yourself" di Hong Kong hari ini, Rabu (20/3). Konser diadakan selama empat hari yaitu 20-21 dan 23-24 Maret di AsiaWorld-Expo Arena.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait