Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Abyss'
TV

Drama bergenre fantasi itu dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Abyss" baru-baru ini merilis foto dan video sesi baca naskah. Dalam sesi yang sebenarnya berlangsung pada Februari lalu itu, para pemain terlihat ceria sekaligus serius saat membaca naskah masing-masing.

Selain itu, tim produksi rupanya juga menghadirkan wawancara dengan Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop yang menjadi pemeran utama "Abyss". Mereka membeberkan alasan setuju membintangi drama tvN tersebut.


"Kisah karakter dalam ceritanya mengejutkanku sebagai novel yang baru dan saat membaca naskahnya, aku tidak bisa tidak menjadi sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku juga memilih drama ini karena aku sangat menantikan mencari tahu bagaimana diriku saat menjadi Se Yeon," ujar Park Bo Young.

"Saat bertemu kali mendengar kabar (kalau aku akan bermain dengan Park Bo Young sebagai lawan mainku), aku tidak bisa mempercayainya karena dia adalah tipe idaman semua orang. Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa berakting dengan seseorang sepertinya," tutur Ahn Hyo Seop.

"Semua orang di sesi baca naskah sangat fokus, terima kasih berkat berbagai jenis akting para aktor. Subyek novel soal 'marmer yang membangkitkan jiwa' dan topik unik yang menghidupkan kembali dengan penampilan jiwamu dikombinasikan dengan sedikit genre komedi romantis dan film thriller bisa memberikan penonton sesuatu yang baru untuk dinikmati. Kami yakin bahwa drama ini bisa meniupkan energi di Mei tahun ini," ungkap perwakilan tim produksi.

"Abyss" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk bereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati sebagai orang yang dengan visual yang berbeda jauh. Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) termasuk dalam golongan yang dibangkitkan marmer ajaib.

Sementara itu, "Abyss" dipersiapkan sebagai pengganti "He is Psychometric" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus info terbaru "Abyss" di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...