Foto Jennie Saat Di-Photobomb Jisoo Ini Bikin Netter Gemas
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selain pada wajah cantik Jennie di foto, perhatian netter teralihkan oleh hal lainnya.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan imut para personel Black Pink, yang memiliki pesona berbeda di atas dan di luar panggung. Jika di panggung mereka begitu kharismatik, di luar panggung Jisoo dan kawan-kawan membuat fans makin cinta dengan pesona mereka yang lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti foto selfie Jennie. Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu tampak berpose dengan mengangkat dua jarinya membentuk huruf V serta tersenyum ke arah kamera. "Tidakkah Jennie kelihatan cantik dan imut di foto ini?" tulis netter yang mempublikasikan postingan.

Namun selain pada wajah cantik Jennie, perhatian netter teralihkan oleh hal lainnya. Tampak di belakang idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu, Jisoo ikut muncul dalam foto dengan ekspresi lucu.


Foto Jennie saat Di-Photobomb Jisoo Ini Bikin Netter Gemas

SBS Star

Jisoo tampak kaget dengan mata melotot dan tangan ditempelkan di depan mulut. Melihat pose Jisoo saat mem-photobomb foto Jennie, netter pun dibuat gemas.

"Jisoo jago banget mem-photobomb!" komentar netter. "Wajah Jisoo! Ini bikin aku tertawa!" kata netter lainnya. "Ini imut! Aku suka momen JenChu (sebutan fans untuk Jennie-Jisoo) seperti ini," ujar yang lain.

Di sisi lain, Jisoo dikenal sering mem-photobomb foto para member yang lain di berbagai kesempatan baik disengaja atau tidak. idol yang pernah memandu program musik "Inkigayo" itu juga tak ragu untuk berpose lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait