Media Ungkap Informasi Tentang Karyawan Burning Sun Anna dan Dugaan Peredaran Narkoba
Facebook/Club Burning Sun
Selebriti

Anna mengakui kalau dirinya memang mengkonsumsi narkoba, namun membantah tuduhan kalau ia juga mengedarkannya.

WowKeren - Sebelumnya, acara "Newsdesk" yang disiarkan MBC melaporkan kalau seorang wanita yang dikenal sebagai Anna telah diinterogasi polisi terkait dugaan pengedaran narkoba pada pelanggan VIP kelab malam Burning Sun. Anna sendiri merupakan wanita keturunan Tiongkok yang berprofesi sebagai merchandiser (MD, seorang yang bertugas mempromosikan kelab).

Diungkap MBC, rambut dan urin Anna diuji untuk obat-obatan oleh National Forensic Service pada 16 Maret selama putaran pertama penyelidikan. Hasil dari penelitian rambutnya menunjukkan bahwa ia positif mengkonsumsi metamfetamin, ekstasi, opium, ganja, dan ketamin.


Pada siaran hari ini, Rabu (20/3), MBC mengungkap informasi tambahan mengenai Anna. Siaran kali ini melaporkan kalau Anna mengakui kalau dirinya memang mengkonsumsi narkoba, namun membantah tuduhan kalau ia juga mengedarkannya.

"Newsdesk" juga mewawancarai rekan-rekan kerja Anna di kelab malam Burning Sun dan menanyai mereka perihal Anna dan dugaan peredaran narkoba dirinya. Seorang pria yang mengaku sebagai teman Anna buka suara.

Media Ungkap Informasi Tentang Karyawan Burning Sun Anna dan Dugaan Peredaran Narkoba

Soompi

"Anna (pernah) membawa paket narkoba. Aku bertanya, 'Bagaimana kau membawanya?' Dia bilang dia membawanya dengan perahu. Kau tahu kasus Tupperware itu? Dia datang membawa dua dari mereka yang terisi penuh dengan obat-obatan. Anna bilang padaku bahwa dia telah membawa (obat-obatan ke Korea) dengan (klien) VIP Tiongkok dan bahkan bilang padamu untuk mencobanya. Itu bubuk putih," ujar pria tersebut.

Wanita lain yang dikenal sebagai VIP di Burning Sun juga berkomentar, "Anna biasanya membawa (obat-obatan) di saku atau dompetnya. Dia pernah menawariku beberapa jenis pil dan menyarankan agar aku meminumnya."

Menanggapi laporan ini, polisi menyatakan bahwa mereka mengetahui dugaan penyelundupan dan distribusi narkoba Anna. Polisi juga mengungkapkan bahwa kemungkinannya kecil untuk melakukan penangkapan tanpa surat perintah karena Anna telah dua kali diperiksa secara sukarela.

You can share this post!

Related Posts
Loading...