Pengacara Tanggapi Tudingan Seungri Gunakan Kokain
Naver
Selebriti

Menanggapi laporan terkait investigasi polisi, pengacara Seungri memberikan pernyataan.

WowKeren - TV Chosun melaporkan bahwa polisi telah menerima kesaksian dari seorang sumber di kelab malam Burning Sun yang menyatakan bahwa Seungri mengkonsumsi narkoba. Media outlet tersebut juga mengabarkan kalau Seungri dipanggil secara pribadi untuk menjalani interogasi terkait hal ini pada Senin (18/3).

Unit investigasi Agen Polisi Metropolitan Seoul telah memulai penyelidikan apakah kesaksian tersebut faktual atau tidak. TV Chosun menulis kalau polisi menganggap kesaksian tersebut kredibel. Namun karena kurangnya detail konkret mengenai waktu dan lokasi, polisi kesulitan mengkonfirmasi kebenarannya.

Hari ini, Rabu (20/3), acara "8 O'Clock News" yang ditayangkan MBN melaporkan kalau seorang sumber dari kepolisian mengungkap kalau jenis narkoba yang dikonsumsi Seungri adalah kokain. Obat-obatan tersebut dikonsumsinya saat sedang berada di luar negeri.

Menanggapi laporan terkait investigasi polisi ini, pengacara Seungri memberikan pernyataan. MBN melaporkan bahwa pengacara Seungri membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan kalau ia bersedia menjalani pemeriksaan bersama dengan orang yang mengajukan klaim.

Pengacara juga menyatakan bahwa Seungri bersedia melakukan tes pendeteksi kebohongan untuk membuktikan kalau dirinya tidak bersalahannya. Sementara itu, Seungri dinyatakan negatif menggunakan narkoba bulan lalu ketika ia menjalani pemeriksaan polisi putaran pertama pada 27 Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait