Seungri Hapus 27 Postingan dan Kehilangan Lebih dari 100 Ribu Followers
Selebriti

Statistik akun Instagram pribadi Seungri mengalani perubahan besar sejak ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Baru-baru ini, "Current Events Show" TV Chosun mengangkat spekulasi bahwa Seungri menghapus bukti koneksi polisi berkaitan dengan kasus kecelakaan mobil yang melibatkannya pada 2014. Analitik akun Instagram pribadi Seungri semakin menguatkan spekulasi bahwa ia memang menghapus bukti.

Situs analitik Instagram seperti Ninjalitics dapat melacak jumlah pengikut akun, dan postingan. Angka-angka yang ditampilkan oleh situs ini adalah jumlah bersih unfollowers atau followers baru untuk setiap periode 24 jam. Jika akun mengunggah satu foto baru tapi menghapus satu foto statusnya akan menunjukkan -1 postingan media.

Penggemar dapat menggunakan statistik ini untuk melihat akun yang menghapus postingan atau membeli followers. Analitik Seungri menunjukkan bukti bahwa ia melakukan keduanya.

Seungri Hapus 27 Postingan

Source: Allkpop


Pada 10 Maret, Seungri ditetapkan sebagai tersangka kasus penyediaan layanan prostitusi. Ia juga terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young dan menjadi bagian dari grup chat bermasalah yang diselidiki polisi. Di hari yang sama dan berikutnya, statistik akun Instagram Seungri mengalami perubahan besar.

Seungri terus kehilangan followers sejak akhir Februari. Namun pada 10 dan 11 Maret, akun Seungri tiba-tiba mendapat 29.244 followers baru setelah kehilangan rata-rata 1.370 followers per hari pada minggu sebelumnya. Ini adalah peningkatan pengikut terbesar dalam 4 bulan terakhir.

Seungri Kehilangan Lebih dari 100 Ribu Followers

Source: KStarLive

Pada saat yang sama, jumlah postingan Seungri berkurang menjadi 26 (jumlah bersih). Seungri mengumumkan hengkang dari Big Bang sekaligus induestri hiburan pada 11 Maret. Artinya ia menghapus 27 postingan dan membuat satu postingan baru.

Belum diketahui postingan apa saja yang dihapus Seungri. Namun ini pertama kalinya akun Seungri kehilangan banyak postingan selama 4 bulan terakhir. Sementara itu, Seungri kini hanya memiliki 8,9 juta followers per 20 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait