Jinyoung GOT7 - Shin Ye Eun Bikin Baper Usai tvN Rilis Video Behind the Scene 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Intip manisnya interaksi antara Jinyoung GOT7 dengan Shin Ye Eun di lokasi syuting 'He is Psychometric' berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (19/3), tvN merilis video behind the scene drama "He is Psychometric". Dalam video kali ini, tvN memperlihatkan kedekatan antara kedua pemain utamanya di lokasi syuting, yakni Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun.

Video itu dimulai dengan adegan ciuman Jinyoung dan Shin Ye Eun yang tayang di episode ketiga. Sebelum syuting, Jinyoung terlihat sedikit gugup dengan menggerakkan tangannya di paha dan berhasil membuat sutradara serta Shin Ye Eun tertawa.

Video berikutnya menampilkan adegan saat Jinyoung mengikuti tes polisi dan mulai memakan jelly saat ujian akan dimulai. Jinyoung kemudian menunjukkan ekspresi yang menggemaskan saat dipanggil oleh Shin Ye Eun yang sudah menjadi petugas polisi.

Jinyoung dan Shin Ye Eun

Soompi

Adegan selanjutnya adalah ketika mereka berada di sungai untuk melakukan penyelidikan. Di saat break syuting, mereka terlihat bermain-main bersama.


Ketika Shin Ye Eun menyanyikan sebuah lagu, Jinyoung terlihat bercanda dengan menggelengkan kepala untuk mengejeknya. Namun kemudian dia bergabung dengannya dan mengatakan kalimat yang sangat manis. "Wah, nyanyianmu benar-benar bagus. Aku iri," ujar Jinyoung.

Jinyoung dan Shin Ye Eun terus bersenang-senang sambil menunggu syuting dimulai. Shin Ye Eun tampak menyanyikan lagu lama "Spring". Dia bahkan berpura-pura memegang mikrofon dan mengulurkannya kepada Jinyoung. Meski awalnya berpura-pura mengabaikan Shin Ye Eun, namun Jinyoung mulai menyanyikan lagu "Bom Bom Bom".

Menanggapi ini, Shin Ye Eun langsung tertawa dan bercanda kepada rekan satu agensinya tersebut. "Dia pikir aku konyol, tapi ketika kamu membuatnya melakukannya, dia akan melakukannya," ujar Shin Ye Eun.

Setelah melihat interaksi manis keduanya, banyak penggemar yang dibuat baper. Alhasil, mereka pun melontarkannya dengan beragam komentar.

"Hahaha, mengapa Jinyoung selalu dikelilingi dengan orang-orang yang suka mengganggunya," tulis seorang netter. "Ye Eun dan Jinyoung sangat menggemaskan ketika bersama. Chemistry mereka di drama maupun di belakang layar sangat terlihat. Mereka sangat manis," imbuh netter yang lain. "Shin Ye Eun sangat mengesankan, aku menyukainya. Tentu saja Jinyoung akan jatuh cinta dengan pesonamu, dia hanya terlalu malu. Semangat!" sahut netter yang lain. "Mereka sangat manis dan menggemaskan. Aku sangat menantikan episode berikutnya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel