Kang Daniel Resmi Ajukan Gugatan untuk Akhiri Kontrak dengan LM Entertainment
Selebriti

Simak keterangan kuasa hukum Kang Daniel tentang gugatan untuk mengakhiri kontraknya.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang berseteru dengan agensinya, LM Entertainment. Sebelumnya, mantan member Wanna One itu telah menunjuk seorang pengacara untuk menyelesaikan konfliknya dengan agensi.

Kamis (21/3), Yulchon LLC yang merupakan kuasa hukum Kang Daniel mengajukan gugatan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menuntut LM Entertainment mengakhiri kontrak eksklusifnya. Pengacara Yulchon Yeom Yong Pyo (kepala departemen konflik hiburan olahraga), yang bertanggung jawab atas kasus ini memberikan keterangan.

"Tanpa persetujuan Kang Daniel sebelumnya, LM Entertainment menandatangani kontrak bisnis bersama yang menjual hak kontrak eksklusif Kang Daniel kepada pihak ketiga. Gugatan telah diajukan karena (LM Entertainment) benar-benar melanggar (syarat) kontraknya," ungkap Yeom Yong Pyo.


"Keputusan untuk putusan biasanya ditentukan dengan cepat dalam waktu sekitar satu hingga dua bulan, dan jika (permintaan) diterima, Kang Daniel dapat segera memulai kegiatan independen dalam industri hiburan," jelasnya.

"Kang Daniel merasa sedih karena insiden itu telah menjadi masalah (hukum) dan mengungkap permintaan maafnya yang mendalam pada para penggemar yang menghargai dia. Dia berharap agar insiden itu diselesaikan secepat mungkin," tutup pengacara.

Sementara itu, Kang Daniel membuka akun Instagram baru. Ia mengatakan akun Instagram pribadinya yang lama dalam kendali agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait