Mnet Akan Luncurkan Variety Show Buat Fans KPOP Internasional Kunjungi Korea secara Gratis
Official MNet
TV

Penggemar yang terpilih akan mempelajari budaya KPOP secara menyeluruh selama tinggal di Korea Selatan.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar K-Pop internasional. Pasalnya, Mnet akan segera meluncurkan variety show baru yang diperuntukkan bagi mereka.

Variety show baru Mnet i ni direncanakan berjudul "Study Abroad Girl: Ticket to K-POP". Program ini akan menargetkan para penggemar KPOP dari seluruh dunia untuk datang ke Korea Selatan.

Para penggemar ini akan diperkenankan tinggal di Korea Selatan selama empat minggu. Selama berada di Korea, mereka akan mempelajari budaya KPOP secara menyeluruh.

Para penggemar yang terpilih akan belajar tarian serta nyanyian. Mereka juga akan diperkenalkan dengan dunia drama dan kecantikan Korea Selatan.


Seluruh penggemar wanita KPOP atau fangirl berhak mengikuti acara ini selama memenuhi persyaratan yang ditentukan. Batas usia minimal yang diterapkan adalah penggemar yang lahir sebelum bulan Maret 2004.

Pendaftaran program ini sendiri sudah dibuka pada 13 sampai 22 Februari lalu. Para pelamar diminta untuk mengirimkan video ketika menyanyikan lagu KPOP atau cover tarian. Selain itu, mereka juga harus mengirimkan video perkenalan yang menjelaskan tentang kecintaan mereka pada budaya KPOP.

Para peserta yang berkenan mengikuti acara ini tidak perlu mengkhawatirkan biasa. Karena Mnet akan menanggung semua biaya yang diperlukan atau bisa dikatakan gratis.

Meski demikian, Mnet belum mengumumkan jadwal tayang "Study Abroad Girl: Ticket to K-POP" ini. Apakah kalian tertarik?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel