Viral Video Security Joget 'Not Today' Di Konser BTS Hong Kong Ini Bikin Fans Iri
Selebriti

Para penggemar yang melihat itu lantas menyebut penjaga keamanan tersebut sebagai 'Pekerjaan Impian'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS saat ini tengah melangsungkan tur "Love Yourself" Hongkong. Tur ini diadakan selama empat hari mulai tanggal 20-24 Maret di Asia World Expo, Hong Kong. Dalam Konser ini rupanya banyak kejadian menarik yang terjadi dan mencuri perhatian para ARMY (nama fans BTS).

Baru-baru ini sebuah video hasil rekaman penonton mencuri perhatian penggemar BTS di seluruh dunia. Video tersebut bukan menampilkan BTS yang sedang menyanyi, namun justru seorang penjaga keamanan yang tengah berjaga di konser tersebut. Awalnya tak ada yang aneh dari video ini, namun hal yang menarik nampak begitu video ini perlahan-lahan di-zoom.


Dalam video itu terlihat penjaga keamanan itu tengah hanyut dalam alunan lagu BTS "Not Today". Tak sampai disitu, penjaga keamanan itu bahkan menirukan koreografi BTS dengan penuh semangat. Para penggemar yang menyaksikan itu lantas berusaha membuat video tersebut viral di kalangan ARMY.

Fans tampak jatuh cinta dengan penjaga keamanan yang meluapkan jiwa ARMY-nya di konser BTS ini. Penjaga keamanan terlihat itu berteriak sepanjang lagu bak fangirl dan menarikan koreografi dengan sempurna. Dia bahkan sesekali menirukan gaya Rap Monster (RM) saat melakukan rapp.

Para penggemar yang menyaksikan ini lantas memuji pertunjukan dadakan penjaga keamanan tersebut. Mereka memuji bagaimana semangat penjaga keamanan itu saat menarikan koreografi BTS. Beberapa dari mereka juga mengaku iri pada penjaga keamanan itu dan menyebutnya sebagai "pekerjaan impian."

"Hmm aku pikir penjaga keamanan itu harusnya jadi dancer saja," ujar fans. "Ini adalah pekerjaan impian untuknya, menikmati konser sambil menjaga BTS," ungkap salah satu fans. "Dia benar-benar di sana dibayar untuk fangirling serta melindungi BTS," lanjut salah satu fans. "Hey, dia adalah seorang fans yang dibayar untuk datang ke konser, aku iri sekali," sahut salah seorang fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...