Jang Ki Yong Rela Bunuh Siapa Saja Demi Ungkap Masa Lalu di Teaser 'Kill It'
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Kill It' yang juga dibintangi Nana akan tayang mulai 23 Maret mendatang.

WowKeren - "Kill It" tinggal hitungan hari bakal mulai tayang. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya menghadirkan teaser video yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Teaser terbaru yang dirilis tim produksi berdurasi sekitar 4 menit lebih. Video itu memperlihatkan bagaimana Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) rela membunuh siapa saja demi menguak masa lalunya.

Dalam cuplikan teaser, seorang klien misterius tampak memberikan Kim Soo Hyun penawaran. "Targetnya enam orang, tetapi satu foto (dari masa lalumu) akan ditambahkan setiap seseorang tereliminasi," ucap klien misterius itu.

"Kamu bisa menemukan masa lalumu," ungkap broker Philip (Lee Jae Won). "Aku perlu tahu mengapa mereka mencoba membunuhku," tanya Kim Soo Hyun. Apakah pembunuh ganteng itu akhirnya bisa mengungkap masa lalunya?


"Kami merilis teaser berdurasi sekitar 5 menit untuk mereka yang sudah menantikan episode pertama dan penasaran tentang kisah rahasia Kim Soo Hyun dan Do Hyun Jin (Nana). Kisah-kisah individual Kim Soo Hyun dan Do Hyun Jin, begitu pula dengan nasib aneh mereka, akan terungkap dengan cara yang menegangkan mulai dari episode perdana," ungkap seorang sumber.

"Kill It" sendiri menceritakan Kim Soo Hyun, salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Ia lalu bertemu Do Hyun Jin, wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dan menjadi detektif elit.

Sementara itu, "Kill It" dipersiapkan menggantikan slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Trap". Drama ini menunda jadwal penayangan menjadi tanggal 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru