'Miracle in Cell No. 7' Dibuat Ulang Versi Indonesia, Ini Daftar Pemeran Jagoan Netter
Instagram/falconpictures_
Film

'Miracle in Cell No. 7' bakal dibikin remake oleh Falcon Pictures.

WowKeren - Demam K-Wave telah lama menyerang sebagian masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk budaya pop Korea yang masuk yakni berupa film layar lebar.

Film "Miracle in Cell No. 7" garapan sutradara Lee Hwan Kyung rupanya tak hanya digemari di Korea, namun juga di Indonesia. Film yang dibintangi Park Shin Hye tersebut merupakan film terlaris di tahun 2013 dan peringkat ketiga sepanjang masa di Korea.

Falcon Pictures sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia berhasil mendapatkan izin untuk me-remake film "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia. Hal tersebut diungkap Frederica selaku produser Falcon Pictures.

"Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film 'Miracle in Cell No. 7'," ujar Frederica dilansir JawaPos. "Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua."

Warganet pun dipersilahkan berpartisipasi untuk mengusulkan aktor maupun aktris yang cocok berperan di "Miracle in Cell No. 7". Dari banyaknya usulan, Anjasmara paling banyak dijagokan oleh netter.

"Azis Gagap pemeran utamanya wkwkwk, atau ga anjasmara. pemeran anak nya park shin hye Pevita Pearce," komentar akun @qw3r***. "@anjasmara cocok jdi ayahnya sumpahhhhh dah @falconpictures_," tulis akun @nadiajulian***. "@anjasmara cocok jd bapaknya.. karna pernah sukses meranin cecep.." sahut akun @nadasab***.

"Yg jadi bapaknya anjasmara, yg jd anaknya pas dah gede Velove Vexia," balas akun @riin_ah***. "Bapaknya: anjasmara," komentar akun @stellave***. "Anjasmara udh gitu ajah," tulis akun @tiyahary***.

Untuk diketahui, "Miracle in Cell No. 7" berkisah tentang seorang pria bernama Yong Gu yang menderita keterbelakangan mental. Ia dipenjara karena dituding melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan. Persahabatan hangat ditunjukkan kawan-kawan Yong Gu yang membantunya menyelundupkan sang putri ke dalam penjara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait