Jung Joon Young Akhirnya Ditangkap Polisi, Netter: Seungri Kapan?
Xportnews
Selebriti

Jung Joon Young ditangkap tadi malam, Kamis (21/3) atas kasus video seks ilegal.

WowKeren - Jung Joon Young akhirnya ditangkap polisi tadi malam, Kamis (21/3). Ia menjadi selebritis pertama yang ditangkap sehubungan dengan skandal kelab malam Burning Sun.

Di hari yang sama, Jung Joon Young menjalani interogasi di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menentukan validitas surat perintah penangkapan yang diminta oleh polisi pada 18 Maret. Ia kemudian digiring ke kantor polisi terdekat untuk menunggu hasil putusan pengadilan.

Surat perintah penangkapan kini telah dikeluarkan, setelah sekitar dua jam interogasi. Surat perintah penangkapan Jung Joon Young untuk tindak kriminalnya merekam dan menyebarkan video seks tanpa ijin. Mr. Kim yang merupakan karyawan Burning Sun juga ditangkap setelah menjalani interogasi.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jung Joon Young menyebarkan video seks ilegal ke grup chat yang beranggotakan sejumlah selebritis pria, termasuk Seungri dan Choi Jong Hoon, dan teman-teman non-selebriti. Dalam sebuah surat permintaan maaf, Jung Joon Young mengaku bahwa ia merekam tanpa seijin para korban.


Grup chat yang dimulai pada akhir 2015 berisi obrolan-obrolan tentang layanan prostitusi, penyuapan polisi untuk menutupi kejahatan, dan banyak lagi. Selain itu, Jung Joon Young juga dilaporkan telah menerima layanan prostitusi sebagai hadiah dari mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk.

Jung Joon Young juga diduga menggunakan koneksi dengan polisi untuk menyingkirkan bukti kunci terkait kasus dengan mantan pacarnya pada 2016. Juga dilaporkan bahwa ia telah menjadi target penyelidikan dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul tentang rekaman kamera tersembunyi pada November 2018.

Di sisi lain, Seungri kukuh membantah segala tuduhan yang diajukan padanya. Pengacaranya mengatakan bahwa obrolan-obrolan dalam grup chat tidak bermaksud apa-apa, hanya sekumpulan anak muda yang pamer dan bercanda. Namun netter menilai Seungri adalah selebritis yang harus segera ditangkap jika ingin mendapatkan semua orang yang terlibat.

"Tolong tangkap semunya, tolong," komentar netter. "Sekarang kita tahu siapa yang tidak memiliki dukungan di belakang. Jadi temukan orang yang mendapatkan dukungan terbesar dan segera hukum dia," tambah netter lain. "Tapi kalian jelas harus menangkap Seungri," sahut yang lain. "Seungri kapan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait