Lee Dong Wook Dibilang Mirip Pocong Saat Lakukan Ini di Lokasi Syuting 'Touch Your Heart'
Instagram
TV

Intip tingkah lucu Lee Dong Wook di lokasi syuting 'Touch Your Heart' berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), Lee Dong-wook mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @leedongwook_official. Video itu tampaknya diambil di lokasi syuting drama yang sedang dibintanginya, "Touch Your Heart".

Lee Dong Wook terlihat sedang break syuting dan menghabiskan waktunya dengan bersenang-senang. Dia tampak melompat-lompat dengan riang di sebuah trampolin.

Setelah bermain-main cukup lama, seorang kru produksi mengajaknya berbicara dan memintanya berhenti bermain untuk kembali syuting. Akhirnya, Lee Dong Wook pun menghentikan permainannya dan mulai berjalan keluar.

Sementara di bagian keterangan fotonya, Lee Dong Wook mengingatkan penonton untuk menyaksikan episode terbaru "Touch Your Heart" yang tayang pada malam harinya. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan.

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah Lee Dong Wook di lokasi syuting dramanya tersebut. Beberapa bahkan memberikan komentar yang cukup lucu.

"Sangat menggemaskan, haha," tulis seorang netter. "Awww orang paling lucu yang pernah ada," imbuh netter yang lain. "Serupa pocong sudah," sahut netter yang lain. "Ape ni dah macam pocong terlompat-lompat," kata netter yang lain. "Bapak ingat umur bapak," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru