Nam Joo Hyuk - Han Ji Min Didoakan Berjodoh Gara-Gara Sad Ending di 'The Light in Your Eyes'
Official JTBC
TV

Banyak penggemar yang berharap agar Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min bisa memiliki akhir yang bahagia di dunia nyata.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), Han Ji Min mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @roma.emo. Di postingannya kali ini, Han Ji Min membagikan foto yang diambilnya di lokasi syuting drama "The Light in Your Eyes".

Dalam foto yang diunggahnya kali ini, Han Ji Min terlihat berpose manis dengan Nam Joo Hyuk. Keduanya tampak serasi dengan pakaian putih yang mereka kenakan.

Nam Joo Hyuk terlihat memeluk bahu Han Ji Min sambi tersenyum manis ke arah kamera. Han Ji Min juga terlihat sangat cantik dengan senyum cerah yang diperlihatkannya.

Sementara di bagian keterangan fotonya, Han Ji Min menuliskan caption yang cukup manis, yakni "HJ love (emotikon) JH". HJ sendiri insial dari nama Kim Hye Ja, karakter Han Ji Min. Begitupun dengan JH yang merupakan inisial dari nama karakter Nam Joo Hyuk, Lee Joon Ha.

View this post on Instagram

. HJπŸ’šJH


A post shared by Hanjimin (@roma.emo) on

Foto itu sendiri tampaknya diambil setelah mereka menyelesaikan syuting adegan terakhir yang ada episode pamungkas "The Light in Your Eyes". Di drama, episode itu adalah saat Kim Hye Ja tua (Kim Hye Ja) membayangkan kembali ke masa muda dan bertemu dengan suaminya, Lee Joon Ha. Adegan itu memperlihatkan saat Lee Joon Ha menunggu Hye Ja di sebuah pantai dan mereka saling berpelukan untuk melepas rindu.

Postingan Han Ji Min ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, ada banyak penggemar yang berharap agar Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk bisa memiliki kisah cinta yang bahagia di dunia nyata. Karena di drama kisah cinta mereka sangat meneydihkan.

"Tolong hiduplah dengan bahagia di dunia nyata kalian berdua," tulis seorang netter. "Ku harap kalian akan menjadi pasangan di dunia nyata," imbuh netter yang lain. "Bikin kita gagal move on, HJ cinta JH," sahut netter yang lain. "Ciee semoga kalian cinlok," kata netter yang lain. "Unnie tolong bermain di drama yang lain dengan Nam Joo Hyuk oppa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel