Bukan Bradley Cooper, Lady Gaga Justru Dirumorkan Kencan dengan Aktor 'The Avengers' Jeremy Renner
Getty Images/Matt Petit/Thomas Cooper
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa Gaga dan Jeremy kerap menghabiskan waktu bersama-sama belakangan ini.

WowKeren - Semenjak berperan di film "A Star is Born", rumor tentang kedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper memang mulai menjadi bahasan di kalangan penggemar. Bahkan nama Bradley juga santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan pertunangan Gaga dengan Christian Carino pada bulan Februari lalu.

Namun di tengah spekulasi ini, rumor terbaru justru menyebutkan bahwa Gaga tidaklah menjalin hubungan spesial dengan Bradley, melainkan bersama salah satu aktor "The Avengers", Jeremy Renner. Rumor tersebut bermula saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua belum lama ini.


Dilansir US Weekly pada Jumat (22/3), seorang sumber mengatakan bahwa pelantun "I'll Never Love Again" tersebut menghabiskan banyak waktu dengan Jeremy dan putrinya yang berusia 6 tahun, Ava. Sumber itu juga menambahkan bahwa saat ini kedekatan keduanya bukan berarti menjurus ke arah sesuatu yang romantis.

Sumber lain juga menuturkan hal yang serupa pada E!News. "Dia (Gaga) sudah berteman dengan Jeremy Renner selama beberapa waktu. Mereka sering nongkrong ketika mereka berdua berada di kota," klaim sumber itu. "Dia menghabiskan waktu bersama Jeremy baru-baru ini, tetapi itu bukan suatu hal yang romantis."

Sementara itu, hingga kini Gaga sendiri belum buka suara terkait rumor kedekatannya dengan Jeremy. Namun sebelumnya, Gaga sendiri sempat membantah tudingan yang menyebut bahwa hubungannya dengan Christian kandas akibat pria lain, termasuk Bradley Cooper.

Saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live", pelantun "Shallow" ini mengklaim bahwa interaksinya dan Bradley hanyalah sebuah bentuk profesionalitas belaka. "Pertama-tama, media sosial adalah toiletnya internet. Dan apa yang mereka lakukan pada kultur pop itu bukan main. Orang-orang mengerti apa itu cinta, dan coba tebak, itu semua apa yang memang ingin kita lihat. 'Shallow' adalah lagu cinta. Film 'A Star is Born' adalah kisah cinta," ungkap Gaga.

Gaga sendiri kini tengah disibukkan dengan album barunya yang siap dirilis dalam waktu dekat. Kabarnya, pelantun "Bad Romance" ini akan mengajak sejumlah musisi lain untuk berkolaborasi di album barunya, dimana Rihanna diduga kuat menjadi salah satu kolaboratornya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...