Salah Satu Peserta 'Produce X 101' Ketahuan Mesum Saat SMA
Selebriti

Salah satu trainee disebut berperilaku tidak pantas dalam sebuah postingan di komunitas online.

WowKeren - Mnet telah mengungkap semua peserta "Produce X 101" melalui runaway show di "M Countdown". Salah satu trainee rupanya dulu pernah terlibat kontroversi karena perilakunya yang tidak bermoral.

Baru-baru ini, seorang membahas salah satu trainee di sebuah komunitas online. Ia menyatakan bahwa "dia (trainee) memeluk siswa untuk 200 Won (atau sekitar Rp 2.500) di sebuah festival sekolah" dan bahwa "dia memaksakan pelukan gratis pada gadis-gadis SMA kelas 1 dan 2 dan memeluk mereka dengan paksa".

Seorang netter lain kemudian mengunggah foto poster festival sekolah sebagai bukti. Ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa si trainee memang memberi para siswa "pelukan gratis" dan meminta uang pada mereka.

Salah Satu Peserta \'Produce X 101\' Ketahuan Mesum Saat SMA

Source: Koreaboo


"Dia akan menarik juniornya yang baru saja lewat dan membuat mereka menerima pelukan gratis. Aku ingat jika mereka tidak punya uang, dia akan marah dan menyuruh mereka meminjamnya dari orang lain," kata netter.

Bahkan ada pesan di mana trainee dan temannya mengatakan hal-hal yang tidak pantas tentang acara tersebut. Si trainee mengatakan hal-hal seperti, "Aku menghasilkan sekitar 10 ribu Won (sekitar Rp 125 ribu) dari pelukan," atau "Aku banyak memeluk orang".

Grup chat berisi obrolan tidak pantas lainnya juga beredar di internet. Hal tersebut semakin memperparah kontroversi.

Sementara itu, trainee yang dimaksud dan agensinya belum membuat pernyataan apa pun terkait kontroversi. "Produce X 101" sendiri akan tayang perdana 3 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel