Lee Yoo Jin 'SKY Castle' Banjir Pujian Usai Tampil Perdana Bareng Trainee 'Produce X 101'
Twitter/mnet_produce101
TV

Banyak yang memuji Lee Yoo Jin karena berhasil mendapatkan peringkat B.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), Mnet akhirnya memperkenalkan para trainee "Produce X 101". Melalui program acara "MCountdown", para trainee tampil membawakan lagu utama mereka yang berjudul "Don't" di panggung tersebut.

Salah satu peserta yang cukup menarik perhatian adalah Lee Yoo Jin. Lee Yoo Jin sendiri dikenal sebagai aktor cilik yang sempat membintangi drama hit "SKY Castle" belum lama ini.


Sebelumnya pada awal Maret, seorang sumber mengkonfirmasi kalau Lee Yoo Jin akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Dia akan menjadi trainee individu tanpa bantuan agensi selama mengikuti "Produce X 101".

Saat itu, Lee Yoo Jin menerima beragam tanggapan. Beberapa netter mendukung keinginannya, sedangkan yang lainnya justru memberikan kritik dan menilainya tidak pantas menjadi seorang idol.

Namun kini, ada banyak netter dan penggemar yang memberikan pujian kepada Lee Yoo Jin setelah tampil perdana di panggung "MCountdown" bersama para trainee. Pasalnya, dia diketahui berada di peringkat B yang bisa dikatakan cukup tinggi.

Lee Yoo Jin

Pannatic

"B? Itu berarti peringkatnya selama audisi! Aku penasaran dengan anak ini, karena kita hanya tahu kalau dia seorang aktor. Jika kemampuan menari dan rapnya bagus, maka dia harus diberikan dukungan," kata seorang netter. "Wow dia berada di kelas B? Dia lebih baik dari yang ku bayangkan. Ku pikir setidaknya dia akan mendapat peringkat F atau X. Aku sangat menantikan Soohan (karakternya di 'SKY Castle')," imbuh netter yang lain. "Aku tidak berharap banyak kepadanya, tapi diam-diam dia sangat bertalenta hingga mendapat peringkat B," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak netter yang memuji penampilan Lee Yoo Jin di atas panggung. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas dengannya.

"Dia sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Sangat luar biasa, aku harus memvotingnya, Soohan harus debut!" sahut netter yang lain. "Yujin-ah, noona ini tentu akan memvotingmu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...