Aktor Veteran Lee Soon Jae Sebut Seungri Terlibat Banyak Skandal Karena Tak Kuat Iman
Selebriti

Bintang 'Grandpas Over Flowers' itu berbagi opini terkait mega skandal yang melibatkan Seungri dan kawan-kawan.

WowKeren - Aktor veteran Lee Soon Jae berbagi opini terkait mega skandal yang melibatkan Seungri. Seperti diketahui, mantan member Big Bang tersebut sedang diselidiki atas dugaan penyediaan layanan prostitusi, bisnis ilegal kelab malam hingga penyuapan polisi.

Lee Soon Jae merupakan aktor veteran yang sudah berkecimpung di dunia hiburan selama puluhan tahun. Ia membintangi sejumlah drama populer seperti sitkom "High Kick" serta variety show "Grandpas Over Flowers".


Lee Soon Jae membahas tentang etika yang harus dimiliki seorang selebritis. Ia menyebut Seungri terlibat skandal karena tak kuat menahan godaan yang bermunculan di depannya.

"Selebriti dianggap sebagai figur publik. Tindakan mereka sangat berpengaruh. Kau harus berhati-hati setiap saat dan membutuhkan pengendalian diri," ungkap Lee Soon Jae.

"Kau tidak bisa hanya hidup bebas dengan gelar 'selebritis'. Gelar tergantung pada sikapmu. Itu menjadi buruk ketika kau melakukan sesuatu secara pribadi padahal itu tidak boleh dilakukan secara pribadi," lanjutnya.

"Aku yakin Seungri berusia sekitar 30 tahun ini. Ada banyak godaan yang mencoba berbisnis dengan terus menempel selebriti. Aku yakin kasus Seungri adalah contoh dari ini. Kasus Seungri ini menunjukkan bahwa selebriti perlu menyadari godaan dan juga memiliki pengendalian diri," kata Lee Soon Jae.

"Sesuatu yang seharusnya tidak terjadi telah terjadi. Aku tidak mengerti kenapa dia bertindak seperti itu," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...