Lee Kwang Soo Bandingkan Shin Ha Kyun dengan Yoo Jae Seok - Jo In Sung: Mereka Semua Berbeda
Selebriti

Begini pemikiran Lee Kwang Soo terkait perhatian yang diberikan oleh Shin Ha Kyun, Yoo Jae Seok dan Jo In Sung.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), kru produksi film "Inseparable Bros" melakukan konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh beberapa pemain utamanya, termasuk Lee Kwang Soo dan Shin Ha Kyun.

Selama konferensi pers berlangsung, Lee Kwang Soo diminta untuk membandingkan Shin Ha Kyun dengan kedua teman baiknya, Yoo Jae Seok dan Jo In Sung. Menjawab pertanyaan ini, Lee Kwang Soo pun mengatakan kalau mereka semua memiliki gaya yang berbeda.


"Aku tidak sadar, tapi mereka berdua (Yoo Jae Sok dan Jo In Sung) benar-benar mencari hal-hal yang ku katakan tentang mereka," ujar Lee Kwang Soo. "Aku tidak tahu. Aku sedang berhati-hati. Tapi, jika harus membuat perbandingan, mereka semua memiliki gaya yang berbeda. Ku pikir, Shin Ha Kyun adalah hyung yang paling sentimental."

View this post on Instagram

#나의특별한형제

A post shared by 이광수 (@masijacoke850714) on

Lee Kwang Soo juga mengatakan kalau mereka bertiga merawatnya dengan cara yang berbeda-beda. "Cara mereka merawatku berbeda, tapi Jo In Sung memiliki gaya yang tumpul, tsundere (terlihat dingin di luar tapi memiliki hati yang hangat)," ujar Lee Kwang Soo.

"Yoo Jae Seok hyung adalah tipe orang yang suka bercanda dan merawatku. Shin Ha Kyun hyung bersikap peduli secara terbuka dan manis," ungkap Lee Kwang Soo. "Rasanya seperti 'Jika kamu tidak berterima kasih untuk ini, maka kamu bukan manusia'. Dia orang yang sentimental, sensitif dan sangat baik dalam merawat orang lain. Dia hyung yang baling manis. Hyung itu seperti madu."

Sementara itu, "Inseparable Bros" menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang tidak terkait tapi juga tidak bisa dipisahkan. Mereka diceritakan sama-sama memiliki kecacatan. Rencananya, film ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...