Jimin BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Kebiasaan Anehnya Pakai Tas Selempang
Selebriti

Seorang penggemar mendapati kebiasaan aneh Jimin saat memakai tas kesayangannya. Begini komentar netter.

WowKeren - Jimin BTS menjadi perbincangan di sebuah postingan komunitas online. Ini sehubungan dengan cara member Bangtan Boys tersebut mengenakan tas selempang.

Baru-baru ini, seorang ARMY (sebutan fans BTS) berbagi postingan membahas fakta menarik tentang Jimin. "Apakah cuma aku yang menganggap hal tentang Jimin ini lucu?" judul postingan.

"Aku yakin setiap ARMY tahu kalau Jimin sangat mencintai tas ini dan sering dipakai. Apakah kalian pernah memperhatikan tali selempang tasnya? Itu panjang sekali!" tulis penggemar dalam postingan.

"Serius, kenapa Jimin membuat tali selempangnya sangat panjang? Aku baru menemukan tentang ini dan ingin berbagi dengan kalian. Jangan bilang kalau cuma aku yang menganggap ini lucu," lanjut si penggemar.


Jimin BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Kebiasaan Anehnya Pakai Tas Selempang

Source: SBS Star

Postingan berisi foto-foto Jimin mengenakan tas selempang hitam yang sama. Seperti yang dikatakan si penggemar, tali selempangnya memang sangat panjang. Banyak netter yang mengunjungi postingan ini setuju dengan si penggemar.

"Chim Chim (nama panggilan Jimin), tolong beritahu kami kenapa! Aku sangat penasaran," komentar netter. "Lucu sekali. Padahal itu terlihat sangat tidak nyaman," tambah netter lain. "Hahaha, itu membuatku ingin memendekkan tali selempang untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself" selama dua hari berturut-turut di Hong Kong. Mereka siap merilis album comeback bertajuk "Map of the Seoul: Persona" pada 12 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru