'Kang's Kitchen' Season 2 Dikabarkan Ajak Kyuhyun SuJu
TV

'Kang's Kitchen' Season 2 kabarnya akan syuting Mei dan tayang kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Sejak mengakhiri penayangan pada awal Desember 2018 lalu, tim produksi "New Journey to the West" memang sudah mengumumkan menggarap "Kang's Kitchen" season 2. Pada Jumat (22/3), media setempat akhirnya memberikan kabar terbaru soal program tvN itu.

Menurut kabar itu, "Kang's Kitchen" season 2 kabarnya akan melangsungkan proses syuting kisaran Mei mendatang. Tim produksi kabarnya menanti Kyuhyun rampung wamil pada 7 Mei mendatang agar member Super Junior itu bisa ikut bergabung.


"Kang's Kitchen" season 2 sendiri selain menampilkan Ahn Jae Hyun cs juga akan menggandeng P.O Block B yang menjadi member "New Journey to the West" season 5 sejenak menggantikan Kyuhyun. P.O kabarnya diajak untuk menjadi pekerja paruh waktu.

Kabar terbaru "Kang's Kitchen" season 2 ini pun langsung ditanggapi oleh tvN. Stasiun TV kabel itu mengkonfirmasi jika program Kang Ho Dong cs itu memang sedang tahap perencanaan.

Namun kapan proses syuting dan jadwal tayangnya hingga kini masih belum diputuskan. Menurut kabar yang beredar sendiri, "Kang's Kitchen" season 2 dijadwalkan tayang kisaran Juni mendatang.

Sementara itu, "Kang's Kitchen" merupakan program yang menampilkan Lee Soo Geun cs menjalankan restoran. Season pertama dari spin off "New Journey to the West" itu melangsungkan proses syuting di pulau Jeju.

You can share this post!

Related Posts
Loading...