Kai EXO Pakai Tas Cewek di Acara Fashion, Begini Komentar Netter
TV Daily
Selebriti

Gaya busana Kai di Gucci Zumi Event ini mengundang berbagai komentar dari netter.

WowKeren - Para personel EXO saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Chanyeol, Suho, Xiumin dan Sehun menjalani pemotretan majalah sementara Chen bersiap-siap debut solo.

Tak jauh berbeda dari rekan-rekannya, Kai juga menjalani aktivitas solo di mana Kamis (21/3) kemarin, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di acara Gucci Zumi Event. Pada kesempatan ini, Kai terlihat ganteng seperti biasa.


Kai EXO Pakai Tas Cewek di Acara Fashion, Begini Komentar Netter

Xsportnews, Newsen

Kai mengenakan setelan abu-abu yang dipadukan dengan sepatu hitam. Melengkapi penampilannya dengan salah satu tas selempang cantik koleksi Gucci, penampilan pelantun "Love Shot" itu semakin sempurna dengan gaya rambut comma hairstyle.

Penampilan Kai di Gucci Zumi Event ini menjadi sorotan para netter di forum online. Sebagian netter berpendapat kalau pakaian yang dikenakan pemilik nama asli Kim Jongin itu kurang bagus.

"Wow dia benar-benar visual," komentar netter. "Tolong singkirkan baju dan tas itu. Bukankah itu tas cewek? Tapi dia kelihatan keren," kata netter lainnya. "Aku suka bajunya kecuali celananya yang kedodoran. Tasnya bagus kok," ujar yang lain.

"Sebenarnya ini bukan pertama kalinya dia pakai tas cewek dari sponsor. Dan dia selalu berhasil membuat gayanya kelihatan bagus," kata netter. "Dia seperti orang korban fashion. Yang aku suka cuma gaya rambutnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...