Kang Seung Yoon Winner Dibilang Genit Usai Posting Foto Super Imut Ini
Instagram/w_n_r00
Selebriti

Intip pose menggemaskan dari Kang Seung Yoon berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), Kang Seung Yoon mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya, @w_n_r00. Di postingannya kali ini, Kang Seung Yoon terlihat sedang berada di dalam sebuah ruangan.

Di foto pertama, member Winner (II) itu tampak sedang duduk di atas kursi sambil menyilangkan kakinya. Dia terlihat tampan dengan senyum manis yang diperlihatkannya.

Di foto kedua, Kang Seung Yoon masih melakukan pose yang sama. Hanya saja, di foto keduanya ini, dia mengedipkan salah satu matanya dan tersenyum lebih manis dari sebelumnya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Kang Seung Yoon tidak menuliskan apa pun selain emotikon tersenyum.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan dan menggemaskan Kang Seung Yoon. Selain itu, beberapa penggemar juga bercanda dengan mengatakan kalau Kang Seung Yoon cukup genit karena pose imut yang ditunjukkannya.

"Senyummu mengalihkan duniaku," tulis seorang netter. "Kamu sangat menggemaskan oppa," imbuh netter yang lain. "Utututuuuu genit syekaliii, siapa itu yang ngajarin, hayoooo," sahut netter yang lain. "Genit ihh pake wingkeu wingkeu segala," kata netter yang lain. "Terima kasih untuk senyum manismu. Senyummu membuatku lebih bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu pada akhir Februari lalu, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment menyatakan kalau Winner telah menyelesaikan rekaman album baru. Hal ini sekaligus menandakan jika tanggal comeback mereka semakin dekat. Meski demikian, hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut tentang hal itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru