Park Min Young Dan Kim Jae Wook Saling Puji Bintangi 'Her Private Life'
tvN
TV

'Her Private Life' tayang menggantikan slot 'Touch Your Heart'.

WowKeren - "Her Private Life" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi rupanya sudah mulai menghadirkan cuplikan proses syuting untuk menarik antusiasme penonton.

Menariknya, cuplikan syuting itu juga langsung menampilkan interaksi antara Park Min Young dan Kim Jae Wook. Dalam wawancara terpisah, kedua pemeran utama "Her Private Life" itu terlihat saling memuji.


"Kim Jae Wook benar-benar tipe orang yang kubayangkan memerankan Ryan Gold. Meskipun terlihat sempurna, ia punya kekurangannya sendiri dan menunjukkan lebih banyak sisi manusiawi dalam dirinya dengan berjalannya episode. Aku yakin dia bisa memainkan perannya dengan sangat baik," ungkap Park Min Young.

"Kim Jae Wook memiliki energi cerah yang tidak kumiliki, bahkan karakternya seperti itu. Syuting dengan ia mengangkat antisipasiku bahwa kami bisa menampilkan chemistry hebat dalam drama," tutur Kim Jae Wook.

"Her Private Life" sendiri diangkat dari kisah web novel karya Kim Sung Yeon berjudul "Noona Fan Dot Com". Kisahnya tentang seorang fangirl idol bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang sudah mendedikasikan diri sebagai fans idol selama 20 tahunan.

Namun dia hidup dalam dua sisi yakni menjadi kurator senior museum seni dan diam-diam menjadi fans idol. Rahasianya terancam terbongkar setelah kemunculan kepala galeri di tempat kerja Sung Duk Mi yakni Ryan Gold.

Sementara itu, "Her Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Touch Your Heart" yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong-wook yang kini masih tayang. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...