Kai Kunjungi Kafe Kakaknya Bareng Taemin, Interaksi Lucu Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Kai, Taemin dan Timoteo datang ke kafe milik kakak perempuan Kai.

WowKeren - Para penggemar SHINee dan EXO tentu sudah tahu kalau Taemin dan Kai berteman dekat. Mereka membentuk kelompok pertemanan yang juga beranggotakan Timoteo, Jimin BTS serta Ha Sung Woon.

Belum lama ini di media sosial beredar foto-foto Kai, Taemin dan Timoteo saat sedang hang out bareng. Foto-foto tersebut diambil pada 17 Maret lalu saat ketiganya berkunjung ke kafe milik kakak perempuan Kai.

Kai Kunjungi Kafe Kakaknya Bareng Taemin, Interaksi Lucu Jadi Sorotan

Twitter

Dalam foto-foto serta video yang beredar, Kai terlihat mengenakan masker dan hoodie serta berbicara dengan kakaknya. Di sisi lain, Taemin dan Timoteo terlihat menyapa kakak Kai sambil menganggukkan kepala dan tersenyum.


Kai Kunjungi Kafe Kakaknya Bareng Taemin, Interaksi Lucu Jadi Sorotan

Twitter

Tak cuma berkunjung, Kai, Taemin dan Timoteo juga meninggalkan pesan di kafe. Mereka membubuhkan tanda tangan dan menggambar garis serta hati yang menghubungkan ketiga tanda tangan mereka. Di tengah segitiga, mereka menambahkan tulisan, "Jangan coret-coret".

"Mereka bertiga imut banget," komentar fans. "Aku mendukung persahabatan ini," kata fans lainnya. "Taemin dan Timoteo kelihatan seperti meminta ijin pada kakak Kai untuk mengajaknya main," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru