Pengacara Jung Joon Young Dikhawatirkan Manfaatkan Koneksi Demi Keuntungan Kliennya
Naver
Selebriti

Jung Joon Young menuntut seorang mantan jaksa tinggi sebagai pengacaranya.

WowKeren - Jung Joon Young menjalani interogasi di Pengadilan Pusat Distrik Seoul Kamis (21/3) kemarin. Pengadilan kemudian mengeluarkan surat penahanan untuknya terkait kasus perekaman dan penyebaran video seks secara ilegal.

Acara "News 8" yang disiarkan MBN hari ini, Jumat (22/3) mengungkap informasi mengenai pengacara Jung Joon Young. MBN melaporkan kalau Jung Joon Young menunjuk mantan jaksa tinggi yang ahli dalam penyelidikan keamanan publik sebagai pengacaranya.

Menanggapi laporan ini, polisi memberikan pernyataan. "Meskipun kami menerima arahan investigasi dari jaksa, investigasi tidak akan terlalu terpengaruh oleh ini hanya karena (pengacara) adalah mantan (jaksa penuntut)," ujar polisi.


Meski begitu, ada yang khawatir tentang kemungkinan pengacara Jung Joon Young menggunakan koneksinya. Posisinya sebagai mantan jaksa tinggi dikhawatirkan dapat mempengaruhi kejaksaan ketika kasus tersebut ditransfer dari polisi ke kejaksaan.

Selama wawancara telepon dengan MBN, mantan presiden Asosiasi Pengacara Korea, Kim Hyun menyatakan, "Anda dapat menggunakan koneksi Anda untuk memengaruhi penyelidikan kejaksaan saat Anda berada di pos Anda saat ini. Ini adalah gagasan umum."

Sebelumnya, Jung Joon Young berdiri di depan media sebelum diinterogasi di Pengadilan Distrik Pusat Seoul dan mengakui semua tuduhan terhadap dirinya. Dia juga menyatakan bahwa dia akan "dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan" dan "menghabiskan sisa hidupnya (bertobat)".

Sementara itu, Jung Joon Young ditangkap pada 21 Maret dengan tuduhan merekam dan mengedarkan rekaman kamera tersembunyi secara ilegal. Saat ini penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditahan di pusat penahanan di Kantor Polisi Jongno.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait