Pembelaan Lee Mi Sook Soal Kesaksian Palsu dalam Kasus Bunuh Diri Jang Ja Yeon
Selebriti

Lee Mi Sook akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dugaan keterlibatannya dalam kematian Jang Ja Yeon pada 2009.

WowKeren - Nama Lee Mi Sook menjadi sorotan setelah Dispatch merilis laporan tentang kasus bunuh diri Jang Ja Yeon 18 Maret lalu. Bintang drama "Wok of Love" itu disebut-sebut telah memberikan kesaksikan palsu dalam penyelidikan kasus Jang Ja Yeon pada 2009.

Jang Ja Yeon meninggal karena bunuh diri pada 7 Maret 2009. Mendiang meninggalkan surat terakhir yang menyatakan bahwa ia telah dipaksa melayani tokoh-tokoh di dunia bisnis dan media. Tahun lalu, petisi diajukan kepada pemerintah untuk membuka kembali investigasi dengan alasan hadirnya seorang saksi yaitu Yoon Ji Oh, mantan rekan kerja bintang drama "Boys Over Flowers" itu.


Lee Mi Sook mengaku tidak mengenal Jang Ja Yeon dan baru mengetahui namanya karena insiden bunuh dirinya. Bertentangan dengan kesaksiannya, Dispatch merilis percakapan Jang Ja Yeon dengan Lee Mi Sook beberapa hari sebelum kematiannya. Dispatch berpendapat bahwa Jang Ja Yeon digunakan oleh Yoo Jang Ho (manajer Jang Ja Yeon) dan Lee Mi Sook untuk pertarungan mereka melawan The Contents Entertainment dan CEO Kim Jong Seung.

Tepat setelah namanya disebut oleh Dispatch, Lee Mi Sook dihubungi oleh media Newsen. Namun ia mendadak tidak bisa dihubungi lagi. Tampaknya aktris kelahiran 1960 itu mengetahu bahwa namanya dikaitkan dengan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon.

Jumat (22/3), Lee Mi Sook akhirnya menanggapi laporan yang mencurigainya terlibat langsung dalam kematian Jang Ja Yeon. Berikut isi pernyataan resminya:

"Halo, ini Lee Mi Sook."

"Pertama, aku minta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena peristiwa yang tidak menguntungkan ini. Aku ingin hati-hati menyampaikan pernyataanku mengenai laporan (keterlibatanku dalam kasus) mendiang Jang Ja Yeon"

"Aku berhati-hati karena khawatir setiap kata yang kuucapkan tentang aktris pendatang baru, yang menghadapi kematian tragis di usia muda, akan terdistorsi dan diedit untuk dianggap sebagai gosip daripada digunakan untuk mengungkapkan kebenaran."

"Aku juga berpikir bahwa kematian mendiang aktris Jang Ja Yeon sangat disayangkan. Aku bersedia menjalani pemeriksaan tambahan jika diperlukan dalam proses mengungkapkan kebenaran di balik kematian. Namun, aku yakin bahwa penyelidikan yang dapat disetujui oleh semua warga negara Korea dan yang akan memulihkan reputasi almarhum aktris harus dilakukan."

"Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak ada kesalahpahaman atau kecurigaan yang tersisa tentang kematian mendiang Jang Ja Yeon. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...