Seungri Ngaku Jadi Korban dan Sudah Larang Jung Joon Young Rekam Video Seks
Selebriti

Seungri meminta agar publik tidak memihak dalam menilai apapun yang berkaitan dengan skandalnya.

WowKeren - Seungri melakukan wawancara dengan Chosun Ilbo, Jumat (22/3), sehubungan dengan sederet tuduhan yang diarahkan padanya. Seperti diketahui, mantan member Big Bang itu ditetapkan sebagai tersangka kasus penyediaan layanan prostitusi. Ia juga diduga memiliki koneksi dengan perwira polisi untuk menutupi kesalahan-kesalahannya dan para member grup chat.

Dalam wawancara, Seungri mengaku sebagai korban dari skandal narkoba dan penggelapan pajak kelab malam Burning Sun. Penyanyi kelahiran 1990 itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah sering melarang Jung Joon Young merekam video seks secara ilegal.


"Tidak akan ada yang mempercayaiku tidak peduli apapun yang kukatakan sekarang. Meski hasil investigasi membuktikan diriku tidak bersalah, orang akan berpikir bahwa aku menyuap polisi untuk mengatakan seperti itu," ungkap Seungri. "Aku sangat ingin menjelaskan karena berita-berita tentang Burning Sun menjadi berbeda dari fakta-fakta yang kuketahui."

Seungri kemudian membahas kasus Jung Joon Young. "Saat dia bertemu (dengan para wanita) secara langsung, aku bilang padanya, 'Tolong jangan lakukan hal seperti itu. Kau akan berakhir dengan masalah besar'. Aku tidak hanya menghentikan Jung Joon Young, tapi yang lain juga," tutur Seungri.

"Hanya saja itu tidak kukatakan di KakaoTalk. Publik mencurigai apapun yang tertulis di grup chat, tapi bagaimana dengan percakapan kami lewat telepon? Atau saat kami bertemu langsung? Publik tidak akan mengetahui tentang itu, kan?" lanjutnya.

"Harapanku satu-satunya untuk investigasi dan hasilnya agar diproses tidak memihak. Aku memperhatikan bahwa orang-orang menghubungkan YG Entertainment dengan Choi Soon Sil, Big Bang, Kim Hak Eui, Hwang Gyo An dan lain-lain. Aku seorang selebritis. Aku sama sekali tidak mengenal mereka," tambah Seungri.

"Sangat mengerikan melihat mereka mencoba menghubungkannya dengan politisi. Saat ini aku menjalani investigasi secara kooperatif. Aku berharap semuanya bisa tetap tenang dan menahan amarah sampai hasilnya keluar. Aku akan berterima kasih jika mereka menilai tanpa memihak," tutupnya.

Sementara itu, Jung Joon Young sudah ditahan atas kasus video seks ilegal. Namun dilaporkan bahwa ia berusaha menghancurkan barang bukti dengan me-reset salah satu ponsel sebelum diserahkan ke polisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...