Cha Eunwoo Bikin Geger Gara-Gara Tulis Pesan Tak Senonoh untuk Penggemar
Twitter/offclASTRO
Selebriti

Ini yang ditulis Cha Eunwoo sebagai respon yang diminta salah satu penggemar saat fansign.

WowKeren - Cha Eunwoo menghebohkan netter di komunitas online Pann. Namun kali ini bukan karena visualnya yang terlalu tampan. Ia membuat geger karena pesan yang ditulisnya untuk seorang penggemar.

Postingan Pann membahas pesan member-member ASTRO yang ditulis untuk penggemar saat fansign. Pesan yang ditulis Cha Eunwoo sukses membuat netter tercengang. Bagaimana tidak, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menulis pesan yang dianggap tak senonoh.


"Haruskah kita bertemu saat kau mengenakan pakaian ketat? Seksi sekali," bunyi pesan Cha Eunwoo yang ditulis di posternya. Pesan ini langsung memicu perdebatan netter.

Beberapa netter menilai yang ditulis Cha Eunwoo adalah pelecehan seksual. Sedangkan penggemar lainnya membela dengan alasan idol kelahiran 1997 itu hanya bermaksud menulis sesuatu yang mendebarkan hati.

Cha Eunwoo Tulis Pesan Tak Senonoh

Source: Pann

"Apa-apaan ini? Caranya menulis pesan? Benar-benar seperti berondong," komentar netter. "Tidak peduli sekeras apa usaha agensinya membuat Cha Eunwoo viral, jika dia tidak memiliki etika, aku jelas tidak akan peduli. Mereka terus mendorongnya dengan julukan 'face genius' dan mengatakan dia cerdas. Jika kalian melihat penampilannya di 'My Little Television', dia cuma cowok biasa," tambah netter lain.

Sementara itu, beberapa netter membela Cha Eunwoo dengan menjelaskan tentang pesan tersebut. "Dia memiliki banyak penggemar ahjumma (tante-tante). Aku mendengar tentang penggemar ini, yang memiliki tubuh super bagus, pergi ke fansign mereka sekali. Cha Eunwoo bilang bahwa dia memiliki tubuh yang baik sehingga dia pergi untuk menyombongkan diri secara online tapi semua orang menutupinya berpikir itu dibuat-buat. Fansign berikutnya, dia datang lagi dan Cha Eunwoo bilang padanya, 'Kenapa kau berpakaian begitu seksi hari ini?', dan dia merekam suaranya, aku mendengar rekaman itu," kata netter.

"Aku membaca ini di situs web lain. Penggemar itu sedang berdiet dan dia berkata bahwa keinginannya adalah datang ke fansign dengan mengenakan pakaian ketat. Itu sebabnya Cha Eunwoo menulis ini, aku tidak berusaha melindunginya," sahut yang lain. "Penggemar itu sendiri menyuruhnya menulis pesan semangat karena dia ingin mengenakan pakaian ketat. Kalian menyebarkan ini untuk mejatuhkannya. Tolong diam saja kalau tidak tahu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...